Interaksi Lisa BLACKPINK dan Lee Soo Hyuk di BVLGARI Avrora Awards Curi Perhatian
Instagram/lalalalisa_m/leesoohyuk
Selebriti

Kedekatan Lisa BLACKPINK dan Lee Soo Hyuk kembali menyita perhatian ketika dua artis papan atas itu menghadiri BVLGARI Avrora Award. Keduanya dinilai memiliki chemistry yang bagus.

WowKeren - Circle pertemanan para anggota BLACKPINK memang tak main-main. Lisa BLACKPINK jadi salah satunya, yang memiliki banyak teman dan kenalan dari industri hiburan di berbagai bidang. Salah satu yang mencuri perhatian adalah kedekatan Lisa dengan model dan aktor papan atas, Lee Soo Hyuk.

Kedekatan Lisa dan Lee Soo Hyuk kembali membuat publik dan penggemar gemas saat keduanya sama-sama menghadiri acara BVLGARI Avrora Awards pada Selasa (18/10) lalu. Chemistry visualnya dengan aktor Lee Soo Hyuk juga membuat netizen terpana.

Seperti yang diharapkan, sebagai ambassador brand BVLGARI, Lisa tampil sempurna dengan visual yang berkelas di setiap penampilan yang dia buat untuk merek tersebut. Demikian juga, Lee Soo Hyuk yang tampil terpesona dengan penampilannya yang tampan menawan di pemotretan dan acara brand.

Interaksi Lisa BLACKPINK dean Lee Soo Hyuk di BVLGARI Avrora Awards Curi Perhatian

Twitter


Momen kedekatan Lisa dan Lee Soo Hyuk pun kembali terabadikan dalam sejumlah foto dan video yang kini telah ramai beredar di media sosial. Dalam foto dan video itu, Lisa dan Lee Soo Hyuk tampak santai dan akrab satu sama lain. Bahkan setelahnya, Lisa dan Lee Soo Hyuk juga kedapatan berdiri bersandingan di balkon sambil menikmati hiburan yang disuguhkan.

Tak ayal momen-momen manis dari kedua selebriti itu sukses membuat netizen heboh. Netizen terkejut setelah melihat visual gabungan dari kedua artis beda bidang tersebut.

"Haha, cocok banget mereka," ungkap netizen. "Tidak nge-ship, ini terlihat seperti sebuah pernikahan sungguhan, hahaha," sambung yang lain. "Ini terlihat seperti pengantin baru," lanjut yang lain.

"Maaf, tapi mereka terlihat bagus bersama," imbuh selanjutnya. "Omg lisa sama bestie," tulis netizen yang lain. "Oh tidak, Lisa punya chemistry sama siapa aja," ungkap yang lain. "Mereka kelihatan indah bersama," pungkas netizen yang lainnya lagi.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait