Bunda Corla Ternyata Bestie Olga Syahputra, Kenangan Masa Lalu Bikin Terenyuh
Instagram/corla_2
Selebriti

Bunda Corla mengenang momen-momen masa muda ketika masih akrab dengan Olga Syahputra. Ia memuji kebaikan Olga dan mendoakan artis kondang yang telah wafat itu agar diterima disisi-Nya.

WowKeren - Sosok Bunda Corla si Ratu Jreng tengah viral di sosial media. Warganet memuji Bunda Corla sebagai pemersatu bangsa karena aksi livenya di TikTok dan Instagram.

Yang menarik, pemilik nama asli Cynthia Corla Pricillia tersebut rupanya pernah dekat dengan salah satu artis kondang. Di masa lalu, wanita yang kini bekerja di Jerman itu pernah jadi bestie dari mendiang Olga Syahputra.

"Org pertama yg menggil gue Bunda… Setiap dia punya teman pasti di kenalin ke bunda, ini bunda Cynthia .. cantik kaaannn… cantik kaann," kata Corla. "Film nya hantu taman lawang dia pake nama Bunda sebagai nm Pemerany Cynthia sbb dia fans banget sama bunda..Miss you Olga anak gue😘kalau mau berangkat shutting,ayo bunda Ikut Olga tar Olga kenalin teman-2 Olga ..tunjukin Klo bunda Itu Cantik., ngapain di kmr mulu..❤️ Alfatihah."


Kenangan pertemanan Corla dan Olga ini memicu beragam komentar dari rekan artis. Salah satunya dari Nikita Mirzani yang sebelumnya menyawer Rp100 juta ke Corla.

"Aku yg dulu jadi Bunda colra Di hantu taman lawang 😘," kata Nikita. Kemunculan Nikita ini memicu dukungan dari netter. Banyak yang berharap Nikita bisa bertemu langsung dengan Corla.

"Semoga ka NIKITA bisa ketemu bunda corla ya amin😍😇 dua orang inspirasiku❤️ gW yakin bunda corla ini hatinya Kaya Olga baikkk❤️❤️," ujar netter. "Semoga bisa bertemu Bunda Corla kak Nikita," ujar netter.

Sementara itu, Bunda Corla mendapat pula pesan bijak dari peramal Nyai Kidul. Menurut Nyai Kidul, tahun ini adalah peluang buat Corla untuk meraih kesuksesan.

"Taun ini taun keberuntungan nya bunda ,,,manfaatkan sebaik2 nya ya Bun karna taun depan blm terlihat akan seperti ini,, nt akan ada yg trf lagi Bun tunggu aja 😁 sehat selalu bunda syg,, byk yg tanya ke sy soal bunda makanya sy ke sini nimbrung,bunda orang baik apa ada nya,,, 🙏🙏," kata Nyai Kidul.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait