Bunda Corla Dipuji Humble Usai Disawer Nikita Mirzani 100 Juta, Nyai Kidul Ramal Nasib Masa Depan
Instagram/corla_2
Selebriti

Bunda Corla memperlihatkan sosoknya sebagai pegawai resto meski dapat hadiah uang ratusan juta dari Nikita Mirzani. Disisi lain, Bunda Corla mendapat nasihat dari Nyai Kidul soal nasibnya di masa mendatang.

WowKeren - Bunda Corla saat ini tengah viral di dunia maya. Ia makin populer usai disawer Nikita Mirzani senilai Rp100 juta.

"Tuk anak bunda @nikitamirzanimawardi_172 Trimaksi ya nak.. Smg Tuhan membalas kebaikn mu…. Anak anak bunda Ucapkn Terimaksi Tuk Nikita ya," kata Bunda Corla. "Bundaaaaaaaaaaaa πŸ”₯," kata Nikita di kolom komentar.

Sementara itu, wanita yang dinilai sebagai sosok pemersatu bangsa lewat livenya via Instagram dan TikTok ini tetap rendah hati meski dikagumi oleh Nikita dan dapat saweran Rp100 juta. Alih-alih pamer kemewahan, pemilik nama asli Cynthia Corla Pricillia ini terciduk memamerkan video dirinya bekerja di resto cepat saji.


Perjuangan Bunda Corla di Jerman ini membuat netter kian bersimpati. "Bunda gx malu malu nunjukin diri nya Pegawai McDonalds, karena Halal. Yang lain sibuk pengen terlihat Menter gpp jual diri, simpenan kanan kiri yang penting terlihat kaya raya. Love you BundaπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘," ujar netter. "Ini definisi the real strong woman, selain menghibur netizen Indonesia dia jg seorang pekerja keras di negara orang, banting tulang nyari nafkah meskipun hanya sebagai pegawai McD dan tidak pernah mengeluh apalagi meminta2, proud of you bunda πŸ˜πŸ‘πŸ˜Š," kata netter.

Instagram

Nyai Kidul Soal Ramalan Nasib Masa Depan Bunda Corla

Sementara itu, peramal Nyai Kidul juga sempat meninggalkan komentar di salah satu postingan Bunda Corla. Ia menerawang tentang nasib Bunda Corla di masa depan.

"Taun ini taun keberuntungan nya bunda ,,,manfaatkan sebaik2 nya ya Bun karna taun depan blm terlihat akan seperti ini,, nt akan ada yg trf lagi Bun tunggu aja 😁 sehat selalu bunda syg,, byk yg tanya ke sy soal bunda makanya sy ke sini nimbrung,bunda orang baik apa ada nya,,, πŸ™πŸ™," seru Nyai Kidul.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru