Alasan Hong Eunchae Sangat Dibutuhkan Dalam LE SSERAFIM
Naver
Selebriti

Banyak yang menyoroti bagaimana agensi sudah membuat keputusan terbaik dengan memasukkan Hong Eunchae ke dalam LE SSERAFIM. Netizen ramai menyebutkan alasannya.

WowKeren - LE SSERAFIM kini memang fokus promosi dengan hanya 5 member usai Kim Garam keluar karena tuduhan pembullyan. Girl grup asuhan Source Music itu juga baru saja comeback menghadirkan mini album sekaligus lagu utama "ANTIFRAGILE".

LE SSERAFIM menerima cinta dan perhatian yang luar biasa dari fans seluruh dunia atas comeback perdana mereka ini. Secara khusus, banyak yang menyoroti bagaimana agensi sudah membuat keputusan terbaik dengan memasukkan Hong Eunchae ke dalam LE SSERAFIM.

Seorang netizen menyoroti Hong Eunchae yang memiliki peran pemberi energi grup. "Ada perbedaan usia yang besar antara anggota termuda, sehingga kalian dapat melihat bahwa anggota yang lebih tua sangat mencintainya," tulis netizen tersebut.

Hong Eunchae juga dinilai sangat ceria dan energik. Cewek kelahiran tahun 2005 itu membawa pengaruh yang baik pada suasana tim secara keseluruhan. "Aku menambahkan foto ini karena kupikir ini sangat lucu," tambah netizen itu.


Alasan Hong Eunchae Dibutuhkan Dalam LE SSERAFIM

Source: Naver

Foto yang dirilis memperlihatkan Hong Eunchae sedang melompat dan para unnie menatapnya dengann senyuman. Netizen lain bergabung di kolom komentar menulis pendapat mereka tentang alasan mengapa Hong Eunchae dibutuhkan dalam LE SSERAFIM.

"Eunchae benar-benar tambahan yang bagus untuk grup," tulis seorang netizen. "Foto itu menunjukkan mengapa Eunchae dibutuhkan dalam grup," imbuh lainnya. "Aku benar-benar berpikir dia memiliki energi yang cerah dan dia sangat imut," tambah lainnya.

Di sisi lain, comeback LE SSERAFIM mencatat prestasi luar biasa dengan menembus total penjualan album melebihi 600 ribu copy. Angka ini naik dari penjualan album debut "FEARLESS" yang sempat meraih 380 ribu copy.

Sementara itu, LE SSERAFIM saat ini sedang diterpa musibah karena Kim Chaewon dan Huh Yunjin mengalami kecelakaan mobil ringan pada Rabu (19/10). Karena hal itu mereka membatalkan beberapa jadwal termasuk menunda fanmeeting yang harusnya diadakan 21-22 Oktober nanti.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru