RM BTS Disebut Makin Seksi Saat Tampil di Konser Busan Jadi Sorotan
Instagram
Selebriti

RM BTS sukses menyita perhatian publik lewat konser 'Yet to Come' Busan, beberapa waktu lalu. Publik menyoroti aura dan penampilan RM BTS yang makin seksi di konser tersebut.

WowKeren - Semakin dewasa, para member BTS kini memiliki tubuh yang tambah atletis. RM BTS jadi salah satu member yang paling disorot karena perubahan tubuhnya yang luar biasa. Aura seksi dan maskulin pun kini makin menguar dari pria bernama asli Kim Nam Joon tersebut.

Konser gratis BTS di Busan beberapa waktu lalu menjadi salah satu tempat RM untuk 'memamerkan' aura seksinya. Pasalnya, banyak publik dan penggemar yang tampaknya semakin tergila-gila dengan leader BTS itu setelah menyaksikan konser tersebut.

Sebuat postingan di komunitas online secara khusus membahas mengenai masalah tersebut. Postingan dengan judul "RM BTS sangat seksi akhir-akhir ini..," itu pun sukses mencuri perhatian K-Netz. Postingan itu juga menampilkan sejumlah foto RM di momen konser BTS "Yet To Come" Busan.

Photo-INFO

Instiz


Tak hanya karena tubuhnya yang semakin terbentuk, aura seksi dan karismatik tampaknya juga terpancar dari kematangan RM. Selain itu, gesture dan attitude RM di atas panggung juga turut menyumbang aura seksi yang terpancar dari leader BTS tersebut.

K-netz pun tampaknya menjadi gila setelah melihat cuplikan momen-momen RM di konser Busan tersebut. Mereka tak henti-hentinya memuji RM yang dinilai semakin seksi.

"Serius, Kim Namjoon di konser Busan sangat legendaris. Saya pikir saya akan menjadi gila ketika melihatnya di kehidupan nyata," tulis seorang netizen. "Kim Namjoon Busan Con adalah anak laki-laki yang hot," sambung yang lain. "Aku menjadi gila. Sejak konser Busan, aku terpesona oleh Kim Namjoon dan tidak bisa keluar," ungkap selanjutnya.

"Sexy Nam Juni," tulis yang lain. "Namjoon.. pria seksi," imbuh yang lain. "Hot dan seksi," ungkap netizen lain. "Berkeringat di atas panggung... Hot guys," pungkas yang lainnya lagi.

Sementara itu, konser gratis BTS "Yet To Come" di Busan, telah sukses digelar pada 15 Oktober 2022 lalu. Konser gratis itu pun sukses menarik para fans BTS, ARMY, dari berbagai negara untuk datang ke Busan.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru