Lee Seung Hoon WINNER Diprotes Efek Bando Imut di Konser BLACKPINK
Instagram/maetamong
Selebriti

Lee Seung Hoon WINNER menceritakan momen kocak kala diprotes oleh BLINK kala menonton konser solo BLACKPINK 'BORN PINK' karena bando imut yang ia kenakan.

WowKeren - Lee Seung Hoon WINNER (II) atau yang lebih akrab disapa Hoony diketahui menjadi salah satu penonton konser solo BLACKPINK "BORN PINK". Hoony tampak sangat semangat menonton konser dari adik-adiknya di YG Entertainment tersebut.

Hoony bahkan tampil totalitas bak BLINK (fans BLACKPINK) kala konser. Hoony memakai hoodie merchandise konser "BORN PINK", membawa lightstick BLACKPINK, hingga memakai bando telinga Minnie Mouse merah muda yang imut.

Idol tampan kelahiran tahun 1992 itu kemudian menceritakan mengenai momen menonton konser BLACKPINK melalui siaran langsung Weverse. Hal yang sama sekali tidak disangka, Hoony bercerita bahwa ia mendapatkan protes dari BLINK kala konser berlangsung karena bando imut yang dipakainya.

Bando merah muda yang dikenakan Hoony tersebut ternyata bisa menyala kerlap-kerlip bak lightstick. Namun, bando Hoony dinilai mengganggu pandangan BLINK apalagi ia dikenal memiliki badan tinggi dengan 185 cm.

Momen Hoony WINNER di konser BLACKPINK

Sumber: Twitter


Seorang BLINK bahkan sampai meminta Hoony untuk melepas bando yang ia kenakan. Hoony mengaku terkejut atas teguran tersebut dan meminta maaf karena mengganggu. Sehingga, kala konser dimulai ia langsung melepas bando imut yang ia kenakan.

"Maafkan saya, tapi bisakah kamu melepasnya?" ucap Hoony menceritakan seorang BLINK yang bertanya padanya. "Ah, maafkan saya," ceritanya kala menjawab BLINK kala itu.

"Aku benar-benar meminta maaf karena tidak tahu (akan mengganggu). Jadi aku langsung melepasnya ketika lagu pertama diputar," ungkap Hoony.

Momen Hoony WINNER di konser BLACKPINK

Sumber: Instagram

Pada potret yang dibagikan Hoony kala menonton konser, ia memang terlihat tidak mengenakan bando tersebut. Hoony kemudian memakai bando itu kembali kala mengabadikan momen bersama anggota BLACKPINK di belakang panggung usai konser berakhir.

Pada siaran langsung tersebut, Hoony juga mengungkapkan rasa bangganya kepada BLACKPINK. Ia mengaku senang bisa melihat perkembangan BLACKPINK sejak trainee hingga saat ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru