Lisa BLACKPINK Beri Respons Tak Terduga Saat Ditanya Minum Alkohol atau Tidak
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Seorang penggemar mengajukan pertanyaan kepada Lisa dan membuat pelantun 'Pink Venom' itu tertawa ketika dia bertanya apakah Lisa sudah minum (alkohol) selama acara tersebut.

WowKeren - Kehidupan seorang idol K-Pop tidak mudah, dan selalu ada ekspektasi yang ketat untuk terlihat dan bertindak dengan cara tertentu. Namun, sepertinya semakin banyak idola yang bersenang-senang dan menunjukkan bahwa mereka adalah manusia, salah satunya Lisa BLACKPINK.

Baru-baru ini, Lisa mendapat perhatian setelah reaksi yang berhubungan dengan pertanyaan penggemar di acara BVLGARI. Pada tanggal 18 Oktober, Lisa memamerkan kepribadian dan visualnya yang sebenarnya setelah dia menghadiri Avrora Awards untuk BVLGARI. Berbaju putih dan berpenampilan bidadari, ia memukau media dan netizen dengan auranya.

Seperti yang diharapkan, outlet berita ada di sana untuk memastikan BLINK (fans BLACKPINK) mendapatkan cukup banyak foto sang idol sebelum acara dimulai. Namun, selain memukau dengan visual, perhiasan, dan interaksinya dengan Lee Soo Hyuk, Lisa menjadi viral karena berinteraksi dengan seorang penggemar setelah acara selesai.

Setelah acara penghargaan selesai, Lisa pergi tetapi memastikan untuk pergi dengan cara yang berarti dia bisa bertemu dan menyapa penggemar. Tentu saja, sang idol dikelilingi oleh keamanan untuk memastikan dia aman, tapi itu tidak menghentikan Lisa untuk berinteraksi dengan penggemar di sekitarnya.


Pada satu titik, seorang penggemar berhasil cukup dekat untuk mengajukan pertanyaan kepada Lisa. Tentu saja, dia tidak akan menyia-nyiakan pertanyaannya dan membuat Lisa tertawa ketika dia bertanya apakah Lisa sudah minum (alkohol) selama acara tersebut.

Lisa BLACKPINK Beri Respons Tak Terduga Saat Ditanya Minum Alkohol atau Tidak

Twitter/Mamindmamind

Alih-alih menghindari pertanyaan atau mencoba menemukan jawaban "khas idol", Lisa hanya tersenyum pada sang penggemar dan mengedipkan mata ke arahnya. Ketika penggemar mulai meneriaki tanggapannya karena itu sangat ikonik, Lisa mulai tertawa sebelum pergi.

Ketika klip itu dibagikan, itu ditonton hampir 200.000 kali, dan netizen di komentar tidak bisa melupakan bagaimana reaksi Lisa. Sementara banyak yang terkejut BLINK tidak lebih panik karena Lisa, yang lain tidak bisa melupakan kedipan dan bagaimana dia menjawab pertanyaan itu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait