Ningning aespa Diduga Dicuekin Fans di Bandara, Intip 10 Potretnya Yang Lovely Abis
Instagram/Twitter
Selebriti

Ningning aespa tampak dicuekin oleh sosok diduga fans saat tiba di Bandara Internasional Incheon Seoul usai dari Los Angeles, Amerika Serikat. Padahal sang idol menawarkan bantuan ke penggemar itu.

WowKeren - Girl grup aespa akhirnya kembali ke Korea Selatan pada Selasa (18/10) kemarin. Karina cs ini diketahui baru saja menyelesaikan kegiatan grup di Los Angeles, Amerika Serikat. aespa sendiri kembali mencuri perhatian karena fashion airport mereka yang kasual sekaligus trendi.

Namun sayangnya, kejadian kurang menyenangkan menimpa Ningning. Hal ini lantaran seseorang yang diduga penggemar atau A dinilai bersikap sangat tidak sopan kepada Ningning kala di bandara. Padahal Ningning berusaha untuk membantu si A yang berusaha memberikan surat untuk member aespa lainnya.


Sosok A ini tertangkap kamera mengabaikan Ningning meski keduanya saling menatap. Pada video yang beredar di dunia maya, A terlihat menarik tangannya menjauh atas perhatian Ningning tersebut. A kemudian melangkah pergi ke depan. Kendati begitu, Ningning tetap tenang dan bersikap sopan.

Terlepas dari itu, Ningning adalah maknae aespa yang sangat disayangi member dan para penggemar. Ia memiliki segudang bakat dan pesona yang membuatnya semakin bersinar. Yuk, intip sederet potret lovely Ningning berikut ini!

(wk/raud)

1. Ketawanya Ikonik


Ketawanya Ikonik
Twitter/aespa_official

Idol kelahiran tahun 2002 ini sukses memikat hati penggemar karena gaya tertawanya yang ikonik. Ningning disebut memiliki kebiasaan tertawa dengan high note yang mencapai nada D7. Hal itu justru membuat Ningning menjadi happy virus di aespa.

2. The Lovely Maknae


The Lovely Maknae
Twitter/aespa_official

Sebagai member termuda, Ningning tentu menjadi kesayangan para member. Karina dan Giselle kompak melarang tegas penggemar untuk mengajak Ningning menikah. Bagi mereka, Ningning masih seorang bayi yang harus dilindungi. Duh, definisi the lovely maknae!

3. Vokal Bikin Speechless


Vokal Bikin Speechless
Twitter/aespa_official

Kemampuan bernyanyi Ningning memang patut diacungi jempol. Pasalnya, vokalis utama aespa ini bak menegaskan dirinya anti lipsync ketika tampil di Coachella 2022. Bukan hanya itu, Ningning juga menuai pujian ketika berduet dengan Onew SHINee dalam SMTOWN Tokyo 2022.

4. Fashionable Abis


Fashionable Abis
Instagram/aespa_official

Pemilik nama asli Ning Yizhuo itu kembali menjadi topik hangat karena gaya busananya. Kali ini, Ningning ramai dijuluki sebagai trendsetter karena mengenakan bodysuit hitam transparan dari Givenchy ketika di Paris. Ia juga dikenal mahir memadukan busana di kehidupan sehari-hari.

5. Selebriti Multi Bahasa


Selebriti Multi Bahasa
Twitter/aespa_official

Selebriti berzodiak Libra itu cukup fasih berkomunikasi dengan dua bahasa, yakni Mandarin dan Korea. Ningning juga dinilai cukup lancar berbahasa Inggris, meski tidak sebagus Giselle. Namun, ia termasuk english speaker di aespa.

6. Miliki Banyak Teman


Miliki Banyak Teman
Twitter/aespa_official

Ningning merupakan idol yang ramah. Ahn Yujin IVE sendiri mengakui telah bersahabat dengan Ningning hingga pernah pergi makan bersama. Ningning juga berteman dengan sederet selebriti Tiongkok.

Tak hanya itu, Ningning pernah terciduk memanggil Kun WayV dengan Ningning dengan "Ge" atau kakak dalam Bahasa Tiongkok di panggung SMTOWN LIVE 2022. Adapun ia berani bertingkah jahil kepada Kun dan membuat fans gemas.

7. Disayang Mama Giselle


Disayang Mama Giselle
Instagram/aespa_official

Kepribadian baik Ningning rupanya membuat mama Giselle jatuh hati. Tak mengherankan jika ibunda Giselle mengajak Ningning pergi bersama untuk menikmati hidangan shabu shabu.

8. Hargai Pemberian Fans


Hargai Pemberian Fans
Instagram/koreadispatch

Penyanyi "Girls" tersebut ternyata sangat menghargai pemberian fans. Ningning terciduk masih mengenakan liontin kupu-kupu cantik yang merupakan hadiah dari penggemar. Apalagi liontin itu terbuat dari batu kelahirannya, Opal.

9. Disebut Tak Bisa Berbohong


Disebut Tak Bisa Berbohong
Twitter/aespa_official

Ada pun Ningning membuktikan dirinya sebagai sosok idol yang tak bisa berbohong. Hal ini berkaitan dengan jadwal comeback aespa. Ningning seolah mengisyaratkan bahwa "Girls" menjadi comeback terakhir aespa di tahun 2022 ini.

10. Cantik Paripurna


Cantik Paripurna
Instagram/aespa_official

Visual Ningning juga tak bisa dianggap remeh lagi. Selebriti asal Harbin, Tiongkok ini berani menunjukkan paras cantik paripurnanya meski tanpa make up dalam sederet potret melalui aplikasi Dear U.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait