Digelar Meriah, Hotman Paris Rayakan Ultah ke-63 Dengan Cara Mulia
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris merayakan ulang tahun ke-63 di sebuah klub di Bali. Bukan sekadar pesta, Hotman Paris melakukan kegiatan mulia di hari spesialnya ini, Kamis (20/10).

WowKeren - Hotman Paris Hutapea merayakan pesta ulang tahun ke-63 di Atlas Beach Fest Bali, pada hari ini, Kamis (20/10). Di hari spesialnya, Hotman melakukan kegiatan mulia.

Dalam unggahan Instagram, Hotman membagikan video ketika acara ulang tahunnya dirayakan di Atlas Beach Fest Bali. Tampak pesta ulang tahun Hotman digelar begitu meriah dengan kehadiran banyak orang.

Bukan sekadar pesta, Hotman mengundang ribuan anak yatim dan disabilitas di Bali untuk turut merayakan ulang tahunnya. Selain itu sebagai wujud syukur, Hotman akan memberikan bantuan berupa satu truk sembako untuk korban banjir di Jembrana, Bali.


"Untuk merayakan ulang tahun Hotman Paris dan untuk mensyukuri berkah yang Hotman terima selama ini, hari ini tanggal 20 Oktober, Hotman Paris akan mengundang seribu lebih anak yatim piatu dari panti asuhan dan penderita disabilitas dan penderita kanker lainnya," kata Hotman Paris dalam video.

"Tamu-tamu Hotman sudah datang, hari ini mereka akan menikmati keindahan dari Atlas. Dan juga sebagai bagian dari merayakan ulang tahun dari Hotman, juga ikut prihatin atas bencana Jembrana, hari ini Hotman juga akan menyumbangkan 1 truk sembako untuk bencana Jembrana di Bali," sambung Hotman Paris.

Postingan Hotman ini pun langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen turut mengucapkan selamat ultah untuk pria asal Batak ini.

"Selamat ulang tahun opung hotman berkah di umur yang sekarang ...terus berbuat baik kepada yg membutuhkan," kata akun @rama***. "Happy birthday Bang Hotman Paris , semoga selalu sehat ,panjang umur dan sukses selalu serta Tuhan memberkati . Amin," sambung akun @ffe***. "Happy Birthday Bang Hotman, panjang umur dan sehat selalu. Semakin diberkati dan menjadi berkat bagi byk orang Sukses Partynya," seru akun @debb***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait