Bela Nathalie Holscher yang Difitnah Punya PIL, Istri Uya Kuya Beri Sindiran Tajam
Instagram
Selebriti

Nathalie Holscher dituding selingkuh dan punya 'pria idaman lain' sebelum cerai dari Sule, Astrid Kuya sang tante gercep pasang badan hingga lontar sebuah sindiran tajam.

WowKeren - Sosok Nathalie Holscher mendadak jadi perbincangan hangat di jagat maya usai mantan asistennya muncul dan membuat pengakuan mengejutkan. Bagaimana tidak, mantan ART Nathalie yang bernama Wati tersebut sesumbar mengenai masa lalu sang majikan saat masih berumah tangga dengan komedian Sule. Wati menuding jika Nathalie memiliki PIL atau "pria idaman lain" dan berselingkuh dari Sule sebelum bercerai.

"Kan kemarin dikabarkan suaminya selingkuh. Nah mungkin dia yang ketakutan, karena aku yang melihat dari mata kepala aku sendiri," kata Wati dikutip dari akun Instagram @insta_julid pada Rabu (19/10). "Tapi aku punya hanya saksi mata saja. Maksudnya mata aku yang lihat sendiri. Karena aku 24 jam di rumah, aku sama dia dan ya aku yang tahu."

Terang saja tudingan ini langsung ditepis dan dibantah keras oleh Nathalie Holscher sendiri. Nathalie balik membongkar dan "menguliti" tabiat Wati selama bekerja dengannya.

Tak hanya Nathalie, pihak keluarganya pun ikut geram dengan kemunculan mantan ART tersebut. Salah satunya yakni Astrid Kuya istri Uya Kuya yang diketahui merupakan tante dari Nathalie Holscher. Astrid dibuat ikut naik pitam usai mengetahui Nathalie Holscher dituding punya PIL atau berselingkuh. Terlebih tuduhan itu disampaikan oleh sang eks ART tanpa bukti yang tentunya menjadi sebuah fitnah.

"Ini siapa sih? @nathalieholscher? (emoji tertawa) Kita keluarga yang tahu jelas duduk persoalannya bener-bener silent nggak mau ikut campur, si mba kok malah fitnah!" ujar Astrid Kuya emosi melalui Insta Stories.


Bela Nathalie Holscher yang Difitnah Punya PIL, Istri Uya Kuya Sindir Tajam

Insta Stories/@astridkuya

Astrid pun memberikan sindiran tajam kepada Wati yang dicurigainya hanya ingin tenar dan diundang oleh televisi. "Mungkin mau diundang ke TV kali (emoji heran) Gemes akyu tuh" tandasnya.

Astrid kemudian kembali menyampaikan sebuah pesan. Setelah meluapkan emosi, ia dengan bijak meminta Nathalie bersabar di tengah tudingan yang dilayangkan kepadanya.

"Sabar yah @nathalieholscher difitnah eks ART tandanya kamu lagi mau naik kelas, amin," ujar Astrid Kuya. "Aamiin ya Allah aamiin," jawab Nathalie Holscher.

Tak sampai di sana, ia juga lagi-lagi  menyindir eks ART Nathalie Holscher yang membuat kehebohan ini. "Mbanya mending joged aza daripada fitnah orang," tandas Astrid Kuya.

Sebelumnya dikabarkan jika Nathalie Holscher tak tinggal diam dengan tudingan yang dilayangkan mantan ART di rumahnya. Selain membantah, Nathalie gercep melayangkan somasi kepada eks ART nya tersebut. Nathalie merasa telah dirugikan sehingga menuntut Wati sang mantan ART untuk mengklarifikasi dan membuat permintaan maaf secara terbuka.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait