Nikita Mirzani Jadi Calon Besan Olla Ramlan, Puji Personality Sean Mikael Pacar Lolly
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti
Putra Olla Ramlan dan Putri Nikita Mirzani Pacaran

Nikita Mirzani merestui hubungan putrinya, Laura Meizani Mawardi alias Lolly dengan anak Olla Ramlan, Sean Mikael Alexander. Dikira bakal julid, Nikita justru membocorkan pendapat positif soal Sean.

WowKeren - Nikita Mirzani dikenal sebagai sosok artis yang kritis dan terkadang julid. Namun meski begitu, Nikita justru sosok ibu yang support.

Hal ini terkuak saat putri Nikita, Laura Meizani Mawardi alias Lolly, ketahuan pacaran dengan anak Olla Ramlan, Sean Mikael Alexander. Tak disangka, Nikita justru merestui hubungan tersebut. Ia sempat pula memuji personality atau kepribadian dari Sean.

"Lolly boleh pacaran karena udah 15 tahun. Cowoknya juga cakep jadi gak papa. Sean juga anaknya baik," kata Nikita. "Sama siapapun pokoknya kalau buat anak-anak semuanya terbaik asal bahagia."

Nikita juga mengungkap kalau ia sudah sering menasihati Lolly agar pintar menjaga diri. Selain itu, Nikita sudah hafal karakter anak-anaknya hingga tak mau terlalu mengekang.

"Kalau Lolly udah banyak aku tanamin qoute-qoute di mana perempuan itu harus menjaga dirinya. Kalau anak-anak zaman sekarang semakin ketat kan dia semakin berontak, sama kayak aku," kata ibu tiga anak itu. "Jadi biarkan saja selama itu masih baik-baik saja, ya nggak apa-apa."


Nikita juga berharap netizen menerima hubungan Lolly dan Sean. "Udah kalian netizen jangan ikut-ikutan jodoh-jodohin anak gue. Biarin aja dia pacaran sama Sean," tegas Nikita.

Sementara itu, Olla juga agaknya memberikan dukungan buat Sean dan Lolly. Olla berharap agar Sean menjadi sosok gentleman dan memperlakukan Lolly dengan baik.

"Oke anakku, always be a gentleman. Jaga diri baik-baik anakku," ujar Olla. "Happy happy terus ya sama Laura."

Olla juga sudah sempat mengungkap pesan buat Sean. Ia berharap putranya berhati-hati dalam mengambil keputusan terutama jika tiba waktunya untuk menikah. Olla agaknya tak ingin Sean mengalami kegagalan seperti dirinya.

"Menurut aku sebuah pernikahan itu sesuatu yang berbeda lagi dari pacaran. Kita akan membuka lembaran baru lagi, kebiasaan-kebiasaan yang mungkin pacaran itu akan berbeda dengan kebiasaan-kebiasaan pernikahan," kata Olla. "Jadi mau nikah cerai, mau nikah cerai itu gampang. Tapi mempertahankannya itu yang susah. Sean masih 17 tahun jadi masih jauh perjalannya, Insya Allah mudah-mudahan ya. Yang penting aku ingin Sean menjadi imam yang baik buat istrinya Insya Allah, karena yang membawa keluarga ke surga kan sang suami."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait