Kontras, Momen D.O. EXO Masak di Kehidupan Nyata dan 'Bad Prosecutor' Dibandingkan
Instagram/KBSDrama
TV

Kemampuan memasak D.O. EXO di drama 'Bad Prosecutor' tiba-tiba dibandingkan dengan momen serupa di kehidupan nyata. Intip perbedaannya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Keahlian memasak D.O. EXO di kehidupan nyata dan drama "Bad Prosecutor" berhasil mencuri perhatian penggemar. Pasalnya, dia menunjukkan sesuatu yang sangat berbeda dalam situasi yang mirip.

D.O. dikenal sebagai salah satu idol yang pandai memasak. Dia beberapa kali memukau penggemar dengan kemampuan memasaknya. Bahkan saat wamil dia ditugaskan sebagai koki tentara.

Namun dia menunjukkan sisi kontras saat berperan sebagai Jin Jung di "Bad Prosecutor". Sebab hasil makanan yang dibuatnya sama sekali tidak enak. Tampilannya pun sangat jelek, kontras dengan makanan yang dimasaknya di dunia nyata.

Penggemar dapat melihat perbandingannya di sini. Dua foto di bagian atas menunjukkan momen menarik saat D.O. memasak doenjang jigae. Masakannya terlihat sangat lezat dan bisa menggugah selera siapa saja.

Kelewat Kontras, Momen D.O. EXO Masak di Kehidupan Nyata dan \'Bad Prosecutor\' Curi Fokus

Source: Twitter


Sedangkan dua foto di bagian bawah menunjukkan adegan memasak karakternya. Meski memasak makanan yang sama, hasilnya terlihat jauh berbeda. Dalam hal ini, doenjang jigae yang dibuatnya terlihat sangat buruk dan tidak enak.

Momen ini akhirnya menjadi sorotan banyak penggemar. Mereka merasa hal ini sangat menarik, hingga akhirnya tertawa terbahak-bahak melihat betapa berbedanya D.O. di kehidupan nyata dan drama. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Ini adalah situasi yang mirip, tapi endingnya sangat berbeda haha," ujar seorang penggemar. "Adegan ini terasa semakin lucu karena Kyungsoo (D.O.) sebenarnya jago masak," imbuh penggemar yang lain. "Hahaha makanannya terlihat familiar, tapi kenapa hasilnya begitu berbeda?" timpal yang lain.

"Ketika menonton adegan ini aku sangat bahagia, karena pada dasarnya D.O. memang ahli memasak. Tapi hasilnya plot twist haha," kata penggemar yang lain. "Hasilnya 180 derajat berbeda haha, ini sangat lucu," sahut yang lain. "Sebuah perbedaan. Aku tak bisa berhenti tertawa saat menonton adegan ini," pungkas penggemar lainnya.

Sementara itu, "Bad Prosecutor" telah menayangkan episode terbarunya pada Rabu (19/10) malam kemarin. Rating episode ini mengalami penurunan jadi 4,3 persen secara nasional.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait