Ryujin dan Yuna IZTY Histeris Hampir Nangis Saat 'Diserang' Lebah di California
Selebriti

Ryujin dan Yuna ITZY mengalami peristiwa tak terduga dan menakutkan saat berlibur di Keys View, California, AS. Ryujin dan Yuna yang sedang asik berfoto tiba-tiba diganggu lebah.

WowKeren - Para member IZTY terus 'mengembara' di Amerika Serikat. Dalah episode terbaru "LA@ITXY", para member terlihat mengunjungi Keys View di California, Amerika Serikat. Saat sedang asyik berfoto, kejadian mengerikan dialami Shin Ryujin dan Shin Yuna ITZY.

Awalnya, Ryujin dan Yuna tampak sibuk bergantian mengambil foto masing-masing. Hingga kemudian Yuna sukses membuat kehebohan ketika seekor lebar tiba-tiba hinggap di bajunya. Yuna pun tampak ketakunan saat mengadu dan mengirimi sinyal darurat minta tolong pada Ryujin.

"Unnie, ada lebah di tanganku," ujar Yuna dengan suara hampir menangis dalam video yang diunggah di channel YouTube M2 pada Rabu (19/10).

Ryujin yang menemaninya pun berusaha membantu mengusir lebah itu meski juga diliputi ketakutan yang sama. Keduanya pun terlihat sangat tegang ketiga hewan kecil penyengat itu tak kunjung pergi. Ryujin pun tampak beberapa kali berusaha mengusir lebah yang berada di lengat baju Yuna tersebut.

"Bertahanlah. Maaf, Astaga.. sebenarnya aku juga takut dengan lebah," ujar Ryujin yang juga ketakutan.


Sayangnya usaha Ryujin tak berhasil. Yuna pun semakin memekik ketakutan karena lebah itu masih bertahan di lengan bajunya. Bahkan suara Yuna ikut bergetar menahan tangis.

Photo-INFO

YouTube

"Tolong bantu saya, ada lebah," ujar Yuna yang sudah hampir menangis kepada staf. "Tolong jangan seperti ini. ayolah," sambung Yuna yang akhirnya memiliki cara tersendiri untuk mengusir lebah tersebut.

Saat Yuna tengah berusaha mengusir lebah di bajunya dengan 'menari', Ryujin hanya bisa berharap cemas di samping temannya itu. Ryujin sendiri juga tampak tak bisa lagi berbuat apa-apa untuk membantu Yuna mengusir lebah tersebut.

"Kami takut serangga, jadi kami sangat cemas," pungkas Ryujin.

Untungnya setelah perjuangan yang keras, Yuna berhasil mengusir lebah tersebut. Ryujin dan Yuna pun akhirnya bisa kembali menikmati pemandangan di Keys View bersama para member IZTY yang lain.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait