Chaeryeong ITZY Dukung Debut Solo Chaeyeon eks IZ*ONE, Intip 7 Momen Hangat Chae Sister
Instagram/official_izone/chaestival
Selebriti

Chaeryeong ITZY memberikan dukungan atas debut solo sang kakak, Chaeyeon eks IZ*ONE dengan melakukan challenge bersama. Sementara itu diketahui bahwa Chae Sister ini selalu kompak layaknya sibling goals.

WowKeren - Lee Chaeyeon akhirnya menyapa penggemar sebagai seorang solois dengan mini album "Hush Rush". Ia sebelumnya melakukan debutnya bersama IZ*ONE setelah mengikuti acara survival program "Produce 48". Namun grup beranggotakan 12 orang itu dinyatakan disband pada April 2021 lalu.

Para mantan anggota mulai menempuh jalan masing-masing termasuk Chaeyeon. Idol cantik ini memutuskan untuk menjadi solois. "Hush Rush" sendiri mengambil tema vampir yang lucu namun menyeramkan. Untuk debut solonya ini, Chaeyeon mengenakan beragam outfit yang memukau dan memiliki keunikan. Atas debutnya ini, Chaeryeong ITZY memberikan dukungannya. Dalam unggahan Chaeyeon, ia berpelukan dengan Chaeryeong. Mereka melakukan "Hush Rush" challenge single debut Chaeyeon.

Kakak adik ini memang memiliki hubungan yang manis. Keduanya saling dukung dan memiliki hubungan yang akur layaknya sibling goals. Intip yuk deretan potretnya!

(wk/rosi)

1. Dukungan 'Hush Rush'


Dukungan 'Hush Rush'
Instagram/chaestival_

Ini nih potret akur Chaeyeon dan Chaeryeong saat di balik layar "Hush Rush" challenge. Keduanya terlihat saling berpelukan manis dan menyapa penggemar dengan senyuman. "Dibalik layar HUSH RUSH Challenge bersama Ryeong," ungkap Chaeyeon di keterangan.

2. Sempat Disebut Kembar


Sempat Disebut Kembar
Instagram/official_izone

Chaeyeon dan Chaeryeong bertemu di ajang penghargaan Soribada Best KMusic Awards 2020. Potret di balik layar keduanya terabadikan dalam akun Instagram IZ*ONE. Kakak beradik ini sama-sama mengenakan kostum panggung warna hitam dan menatap lurus ke arah kamera.

Postingan Instagram Chaeyeon ini menjadi topik pembicaraan para netizen di situs komunitas online Theqoo. Selain mengagumi kecantikannya dan sang adik, netizen juga menganggap mereka mirip bak anak kembar.

3. Interaksi Manis di 'Idol Stars Athletic Championships'


Interaksi Manis di 'Idol Stars Athletic Championships'

Setiap kali Chaeryeong dan Chaeyeon berada di acara yang sama, para penggemar selalu menyilangkan jari mereka bahwa mereka akan mendapatkan interaksi menggemaskan antara mereka. Keduanya sempat terciduk berinteraksi gemas saat mengikuti "Idol Stars Athletic Championships" spesial Chuseok. Chaeryeong tengah bersantai di lantai ketika ia melihat kakaknya masuk.

Chaeryeong berdiri dan berjalan menuju Chaeyeon tetapi menjaga jarak dari grup dan menunggu saudara perempuannya itu. Chaeyeon kemudian melihat Chaeryeong dan menghampirinya untuk memeluknya. Momen manis tersebut langsung viral di Twitter.

4. Potret Pra Debut


Potret Pra Debut

Sempat beredar potret predebut dari Chaeyeon dan Chaeryeong. Tampak keduanya mengenakan busana biru yang menggemaskan. Chaeyeon memakai kacamata sementara sang adik di sebelahnya memegang sebuah gelas. Keduanya memiliki jarak usia yang dekat. Chaeyeon diekatahui lahir pada 11 Januari 2000 sementara 5 Juni 2001.

5. Ucapan Manis Ultah


Ucapan Manis Ultah
Instagram/chaestival_

Chaeyeon memperlihatkan momen manisnya bersama Chaeryeong. Chaeyeon memeluk adiknya itu dari belakang. Dalam keterangannya, ia mengucapkan selamat ulang tahun untuk Chaeryeong. Ia bahkan mengucapkan kata manis menyayangi Chaeryeong. "Selamat ulang tahun adik aku mencintaimu šŸ¤ (hati melekat oleh ibu.. )," ungkap Chaeyeon.

6. Saudara Rasa Bestie


Saudara Rasa Bestie
Instagram/chaestival_

Pada Februari lalu, Chaeyeon dan Chaeryeong menghabiskan waktu bersama. Dalam deretan foto yang diunggah Chaeyeon, keduanya terlihat berada di balkon dengan latar belakang hamparan salju yang tebal. Alih-alih memanggil saudara, Chaeyeon menyebut Chaeryeong adalah bestienya. Adik rasa bestie!

7. Throwback Ikuti 'K-Pop Star 3'


Throwback Ikuti 'K-Pop Star 3'

Pada tahun 2013, Chaeyeon dan Chaeryeong mengikuti kompetisi "K-Pop Star 3". Saat itu, mereka baru berusia 13 dan 12 tahun. Keduanya menerima banyak cinta dari pemirsa karena bakat luar biasa mereka dalam menyanyi dan menari. Meskipun Chaeyeon dan Chaeryeong tersingkir dari acara kompetisi, mereka bergabung dengan JYP Entertainment sebagai trainee.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait