Choi Hyun Wook & Lee Joo Myung '2521' Pamer Nongkrong Bareng, Bestie Sampai Real Life!
tvN
Selebriti

Choi Hyun Wook dan Lee Joo Myung kompak menunjukkan momen pertemuan mereka di Instagram setelah drama populer tvN 'Twenty-Five, Twenty-One' sudah cukup lama tamat.

WowKeren - Awal tahun ini, para penggemar drama Korea di seluruh dunia dibuat terpikat dengan "Twenty-Five, Twenty One". Drama ini diketahui dibintangi oleh Kim Tae Ri, Nam Joo Hyuk, Bona Cosmic Girls, Choi Hyun Wook, dan Lee Ju Myoung.

Persahabatan Choi Hyun Wook dan Lee Ju Myoung menjadi salah satu yang mendapatkan banyak sorotan penggemar. Chemistry keduanya memerankan teman sejak bayi dinilai sangat bagus meski sebenarnya tidak sebaya di dunia nyata.

Persahabatan dari Choi Hyun Wook dan Lee Ju Myoung pun ternyata tidak berhenti di drama "Twenty-Five, Twenty One" saja. Keduanya masih berkomunikasi dengan baik hingga saat ini meski drama yang mereka bintangi telah berbulan-bulat tamat.

Choi Hyun Wook membagikan potret bersama dengan Lee Joo Myung

Sumber: Instagram


Choi Hyun Wook memamerkan momen baru bersama dengan Lee Ju Myoung yang telah dinanti-nantikan penggemar. Choi Hyun Wook membeberkan bahwa Lee Ju Myoung di lokasi syuting drama barunya, "Weak Hero Class 1".

"Dia datang ke tempat syuting yang sangat jauh," ucap Choi Hyun Wook melalui Instagram Story di akun pribadinya kemarin, Rabu (19/10). Aktor tampan kelahiran tahun 2002 ini tak lupa menandai akun Instagram pribadi Lee Ju Myoung.

Lee Ju Myoung memberikan semangat kepada Choi Hyun Wook

Sumber: Instagram

Lee Ju Myoung sendiri juga tak ragu membagikan ulang unggahan Choi Hyun Wook. "Semangat," ucap aktris cantik kelahiran tahun 1993 itu.

Sementara itu, pemeran "Twenty-Five, Twenty-One" lainnya juga terlihat masih dekat satu sama lain. Kim Tae Ri sebelumnya juga mendapatkan sorotan karena menonton konser WJSN untuk memberikan dukungan kepada Bona. Selain itu, Kim Tae Ri dan Choi Hyun Wook juga disorot atas interaksi gemas mereka di acara penghargaan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru