Ziva Magnolya Duet Dengan Stacey Ryan di TikTok Lewat Lagu 'Fall in Love Alone'
Instagram/zivamagnolya
Musik

Belum lama ini, Ziva Magnolya menuruti permintaan penggemarnya untuk menyanyikan lagu yang tengah viral berjudul 'Fall in Love Alone' milik Stacey Ryan. Hal ini kemudian di-notice oleh Stacey.

WowKeren - Penyanyi cantik jebolan ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" Season 10, Ziva Magnolya belum lama ini diketahui menyanyikan lagu yang tengah viral berjudul "Fall in Love Alone". Sebagaimana diketahui, lagu ini dipopulerkan oleh Stacey Ryan yang merupakan YouTuber, namun kini dikenal sebagai penyanyi asal luar negeri.

Melalui akun TikTok pribadinya, @szivsz, Ziva menyanyikan lagu "Fall in Love Alone". Hal ini rupanya merupakan permintaan dari para penggemarnya yang banyak sekali menandainya untuk menyanyikan lagu tersebut. Selain itu, ia juga mengaku menyukai lagu tersebut.

"Since u guys have tagging me yawuds niih! Fall In Love Alone - @Stacey Ryan," ujar Ziva melalui TikTok, dilihat Kamis (20/10). "Girl!!! I DO REALLY LOVE THE SONG 🥹🫶🏻."

Hal tersebut rupanya direspons dengan baik oleh penyanyi aslinya, Stacey Ryan. Melalui akun TikTok resminya, @staceyryanmusic, Stacey melakukan duet dengan video Ziva yang menyanyikan "Fall in Love Alone".

Stacey pun memuji suara Ziva yang sangat merdu itu. Ia pun berharap bisa bertemu dengan Ziva secepatnya. "Your runs and voice are insane!! ❤️❤️ let’s meet soon yeah? #fallinlovealone #runs," ucap Stacey.


Hal itu lantas mendapat banyak pujian dari masyarakat, khususnya warga Indonesia. Kolom komentar duet Ziva dengan Stacey itu pun dipenuhi dengan pujian dan respons beragam dari masyarakat.

"@Universal Music Indonesia yok bisa yok," ucap netter mengisyaratkan agar perusahaan musik itu bisa mempertemukan Ziva dengan Stacey. "So good. njip liat ini @Ziva Magnolya," tutur netter. "Keren banget zivvv," puji netter.

Kemudian ada juga netter yang berharap agar Stacey bisa datang ke Indonesia dan berduet secara langsung dengan Ziva. "Aww bisa nih duet langsung ke indo 😭❤️," ucap netter. "PLIZZ HARUS DUET HUHU COCOK BGT🥰🥰🥰," harap netter.

Photo-INFO

Instagram Story

Di samping itu, melalui akun Instagram pribadinya, @zivamagnolya, Ziva menggungah potret dirinya yang berduet dengan Stacey di TikTok. Dalam unggahan ini, ia juga menyematkan judul "GIRL," sembari menandai akun Instagram Stacey, @staceyryanmusic, dan menyertakan emoticon ekspresi senyum dan tangan membentuk hati.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait