Masalah Tak Kunjung Kelar, Jessica Iskandar Datangi Villa Mewah di Bali Untuk Hibur Diri
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar bagikan potret dirinya dengan kenakan bikini bernuansa gelap duduk di pinggir kolam di sebuah villa mewah. Kedatangan Jessica Iskandar tersebut bukan sekedar lepas penat melainkan untuk menghibur diri di tengah hadapi masalah.

WowKeren - Seperti diketahui, Jessica Iskandar atau akrab disapa Jedar sejak beberapa waktu belakangan tengah dihadapkan permasalahan cukup pelik. Ia dikabarkan telah menjadi korban penipuan oleh rekan bisnisnya sendiri.

Atas kejadian itu, Jedar kehilangan 11 mobil mewahnya serta sejumlah duit dengan jumlah cukup fantastis. Kasus tersebut kemudian ia laporkan ke pihak berwajib yang kini sedang dalam penyelidikan.

Di tengah hadapi masalah tersebut, Jedar memilih untuk berada di Pulau Dewata Bali. Dan baru-baru ini ia terlihat berada di sebuah villa mewah di Bali bersama keluarganya.

"Bali healing part 1 staycation with my whole family di @buttonscarvesvilla very special moment that I can spent with them. Menghibur diri dan keluarga di tengah musibah yang kami alami. 5 big bedroom villa suits my entire family in bali! ❤️" tulis Jessica Iskandar seraya pamerkan potret tengah duduk di pinggiran kolam kenakan bikini bernuansa gelap.


Photo-INFO

Instagram-Jessica Iskandar Hibur Diri

Tak ayal, unggahan Jedar di atas langsung diserbu beragam komentar netter. Lagi-lagi banyak dari mereka yang kembali menguatkan Jedar seraya tuliskan doa terbaik untuk ibu dua anak tersebut.

"Km n kluarga kuat gitu looo....bukti nya hingga saat ini km msh tersenyum utk netizen...., walaupun senyum itu adalah sebuah tangis yg sebenarnya. Semoga selalu sehat yaaa utk jedar n family," komen seorang netter. "Keren bgt ya ampun.. 😍mulus walaupun punya anak jg,,lah aku bnyak garis2 sehat2 kak semoga segera kelas," singgung yang lain. "Bersabar suatu saat semua akan kembali," timpal lainnya.

Sementara itu, diketahui sampai saat ini pihak diduga penipu tak pernah hadiri sidang. Bahkan Jedar malah dilaporkan balik atas dugaan pencemaran nama baik. Namun Jedar tetap kooperatif dan datangi sidang dalam laporan Steven, didupa penipu.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru