Bak Ujian, Ziva Magnolya Ajak Penggemar Main Tebak Judul Lagu dari Albumnya
Instagram/zivamagnolya
Musik

Karya-karya yang dikeluarkan oleh Ziva Magnolya sendiri sejauh ini laris manis di pasaran. Seakan menguji pengetahuan penggemar, Ziva pun mengajak mereka untuk bermain tebak-tebakan judul lagu dari albumnya.

WowKeren - Penyanyi cantik jebolan ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" Season 10, Ziva Magnolya sendiri merupakan sosok penyanyi yang karya-karyanya meledak di pasaran. Di samping itu, karya-karya dari Ziva sendiri juga selalu dinantikan oleh para penggemarnya.

Sebagaimana diketahui, Ziva sendiri telah mengeluarkan debut albumnya bertajuk "MAGNOLYA". Dalam albumnya itu, terdiri dari sejumlah lagu-lagu yang banyak diminati masyarakat, khususnya penggemar Ziva.

Melalui Instagram pribadinya, @zivamagnolya, Ziva mengajak para penggemarnya untuk bermain tebak-tebakan lagu yang ada dalam albumnya itu. "Main yuk?," ucap Ziva melalui unggahan di Instagram Story, dilihat Jumat (21/10).

Photo-INFO

Instagram Story

Kemudian, pada unggahan Instagram Story berikutnya, Ziva memberikan kisi-kisi mengenai judul lagu yang ada di dalam albumnya. "Ku kira aku akan jadi satu-satunya, ternyata aku bukan. Hanya salah satunya," ujar Ziva sembari menyematkan emoticon badut.


Dalam unggahan tersebut, Ziva juga menyematkan pilihan ganda bak pertanyaan pada ujian. Dalam kolom jawaban, ia memberikan pilihan judul lagu "Munafik", "Pilihan yang Terbaik", "Bahagia?", dan "Sampai Kapan". Rupanya, judul lagu yang dimaksud Ziva adalah "Bahagia?".

Selanjutnya, Ziva memberikan kisi-kisi untuk judul lagu kedua. "Find the courage to leave the table if respect is no longer being served (Temukan keberanian untuk meninggalkan jika sudah tidak ada lagi dihargai)," tutur Ziva.

Pada tebak-tebakan judul lagu tersebut, Ziva memberikan sejumlah pilihan, di antaranya "Tak Sanggup Melupa", "Peri Cintaku", "Mata-mata Harimu", dan "Pilihan yang Terbaik". Rupanya jawaban yang benar adalah "Pilihan yang Terbaik".

Seperti yang diketahui, Ziva sendiri merupakan salah satu penyanyi Indonesia yang karyanya dinantikan oleh masyarakat. Ziva sendiri juga merupakan penyanyi muda, berbakat dan bertalenta, dengan suara khas.

Maka tidak heran bila setiap karya yang dikeluarkan oleh Ziva selalu meledak di pasaran. Di samping itu, tak jarang juga Ziva diminta penggemarnya untuk menyanyikan sebuah lagu yang dinilai akan bagus bila dinyanyikan Ziva.

Seperti yang terjadi belum lama ini, Ziva diketahui diminta untuk menyanyikan lagu yang viral berjudul "Fall in Love Alone". Ziva lantas mengabulkan permintaan penggemarnya, bahkan sampai diduetin dengan penyanyi aslinya, Stacey Ryan di sosial media TikTok.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait