Masih di Bawah Umur, Hong Eunchae LE SSERAFIM Pakai Rok Kelewat Pendek
Selebriti

Eunchae tampak tersenyum cerah saat dia berputar-putar dengan tampilan muda. Namun, ditunjukkan bahwa pakaiannya yang terlalu pendek, yang nyaris tidak menutupi bagian tubuhnya.

WowKeren - LE SSERAFIM baru saja comeback dengan mini album baru bertajuk "ANTIFRAGILE" berikut title track berjudul sama. Seiring dengan kegiatan promosi yang dijalani girl grup tersebut, Hong Eunchae menjadi topik diskusi karena panjang roknya yang dianggap terlalu pendek.

Pada 20 Oktober, sebuah postingan berjudul "Member girl group yang sedang dibicarakan karena roknya terlalu pendek" telah dipublikasikan di forum online Korea. Postingan tersebut berisi Hong Eunchae yang mengenakan jaket di atas atasan ketat dan rok mini pendek.

Eunchae tampak tersenyum cerah saat dia berputar-putar dengan tampilan muda. Namun, ditunjukkan bahwa pakaiannya yang terlalu pendek, yang nyaris tidak menutupi bagian tubuhnya dan terlalu berlebihan untuk anak di bawah umur.

Masih di Bawah Umur, Hong Eunchae LE SSERAFIM Dinilai Pakai Rok Kelewat Pendek

Kbizoom


Di bawah artikel tersebut, netizen juga menunjukkan kekhawatiran melalui komentar seperti, "Bukankah ini terlalu pendek?", "Ini terlalu pendek untuk anak di bawah umur", dan "Aku harap mereka mendandani idol muda seperti usia mereka yang sebenarnya."

Hong Eunchae yang lahir pada November 2006 adalah seorang siswa SMA berusia 17 tahun (menurut perhitungan Korea). Pelantun "ANTIFRAGILE" itu menjadi satu-satunya member LE SSERAFIM yang masih berusia di bawah umur.

Sebelumnya, LE SSERAFIM dijadwalkan untuk memulai promosi untuk perilisan mini album kedua mereka, "ANTIFRAGILE" pada 17 Oktober. Namun, jadwal untuk minggu pertama comeback diubah karena kecelakaan mobil yang tidak terduga yang dialami Kim Chaewon dan Huh Yunjin.

Secara khusus, jadwal LE SSERAFIM untuk episode 20 Oktober dari Mnet "M!Countdown" dan episode 21 Oktober dari KBS2 "Music Bank" telah dibatalkan. Selain itu, penjadwalan ulang untuk acara fansign pada tanggal 21 dan 22 akan diumumkan kembali untuk pemenang setelah penyesuaian diputuskan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru