Lagi, Jennie BLACKPINK Diduga Pakai Barang Couple dengan Sosok di Foto Kencan
Selebriti

Jennie BLACKPINK terlihat mengenakan barang yang sama dengan sosok pria pada foto kencan pada fashion airport baru kala akan berangkat ke Amerika Serikat.

WowKeren - Fashion airport yang dikenakan Jennie BLACKPINK memang selalu menjadi sorotan penggemar. Tentu bukan hal yang aneh mengingat Jennie dikenal sebagai idol berlabel "fashion icon" saat ini.

Pagi ini, Jumat (21/10) Jennie diketahui muncul di Bandara Internasional Incheon, Seoul bersama dengan anggota BLACKPINK lainnya. BLACKPINK ini akan melenggang ke Amerika Serikat untuk tur konser solo mereka "BORN PINK".

Jennie terlihat memilih outfit yang sangat nyaman dan hangat mengingat kini cuaca di Korea Selatan dingin karena memasuki musim gugur. Jennie memakai sweater dan sweat pants abu-abu muda pada fashion airport barunya tersebut.

Potret Jennie BLACKPINK di Bandara Internasional Incheon Seoul

Sumber: Dispatch

Jennie juga tampak mengenakan tas selempang kecil berwarna hitam. Pada tas tersebut, ia tampak menambahkan scarf koleksi Chanel.


Hal yang menghebohkan, scarf tersebut diketahui sama sekali tidak asing. Pasalnya, scarf tersebut muncul di beberapa foto-foto kencan yang diduga adalah Jennie dan V BTS.

Jennie BLACKPINK diduga mengenakan barang sama dengan sosok pria di foto kencan

Sumber: Instagram

Sosok pria diduga V tersebut tampil dengan mengenakan scarf koleksi Chanel pada potret mencium kening yang sempat menggemparkan penggemar. Sosok pria disebut V tersebut mengenakan scarf itu di leher pada potret yang disebarkan oleh GH.

Jennie sendiri bukan pertama kalinya diduga memiliki barang kembaran dengan V. Pada fashion airport sebelumnya, Jennie dan V juga sempat diduga mengenakan kalung kembaran.

Sementara itu, hingga saat ini rumor kencan Jennie dan V masih tidak dapat dipastikan kebenarannya. Pasalnya, baik YG Entertainment atau HYBE Labels memilih untuk bungkam terkait isu artis mereka tersebut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru