97 Line, Cha Eun Woo ASTRO & Rose BLACKPINK 'Kompak' Pakai Style Mamba di Premier VIP 'Remember'
Instagram/eunwo.o_c/roses_are_rosie
Selebriti

Cha Eun Woo ASTRO dan Rose BLACKPINK terlihat sama-sama tampil dengan gaya mamba kala menghadiri acara pemutaran VIP dari film layar lebar 'Remember' kemarin, Kamis (20/10).

WowKeren - Kemarin, Kamis, 20 Oktober, para selebriti ternama terlihat hadir di pemutaran VIP dari film layar lebar "Remember". Film ini diketahui dibintangi oleh Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Min.

Cha Eunwoo ASTRO dan Rose BLACKPINK menjadi idol yang hadir pada pemutaran VIP "Remember" ini. Kedua idol kelahiran tahun 1997 ini secara kebetulan memilih untuk tampil dengan gaya serba hitam atau kini populer dengan sebutan style mamba.

Cha Eun Woo kembali memikat dengan gaya maskulinnya kali ini. Ia mengenakan kaos hitam polos dipadukan celana denim senada. Penampilan Cha Eun Woo semakin keren dengan memakai jaket kulit sebagai outer.

Rose kembali menguatkan posisinya sebagai idol "girl crush" dengan penampilannya kali ini. Rose memakai atasan rajut dengan kerah putih dan dipadukan celana panjang kain.


Penampilan Rose semakin memikat dengan blazer hitam. Sama halnya dengan Cha Eun Woo, ia juga memilih memakai sepatu hitam legam.

Penampilan Cha Eun Woo dan Rose pada pemutaran VIP film "Remember" ini ramai pujian dari penggemar. Visual keduanya dinilai sangat memikat.

"Haduh enu bisa munduran dikit gak sih? Gantengnya kelewatan," seru salah seorang penggemar. "Cha eun woo emang cakep banget si yaa," kata lainnya. "Rose sangat cantik," puji lainnya. "Sangat keren dan cantik," timpal lainnya.

Sementara itu, film "Remember" akan ditayangkan secara resmi pada 26 Oktober mendatang. Film ini menceritakan mengenai seorang pria yang kehilangan segalanya di usia 80 tahunan karena satu orang di masa penjajahan Jepang. Pria tua itu memutuskan untuk balas dendam karena luka miliknya dan seorang pria muda membantu rencananya tersebut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait