Luna Maya Ungkap Sedang Kuliah Lagi: Gue Harus S1
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya memberikan pengumuman mengenai kuliahnya yang sempat terhenti sangat lama sekitar delapan tahun, hingga kini harus memulai dari awal demi mendapatkan gelar S1.

WowKeren - Luna Maya merupakan salah satu artis yang begitu sukses tak hanya di bidang entertainment namun juga bisnis. Luna diketahui memiliki banyak usaha yang dijalankannya. Meski sudah sangat sukses, nyatanya aktris cantik ini juga tetap memikirkan pendidikan.

Hal tersebut terungkap dari salah satu vlog yang tayang di kanal YouTube miliknya. Di sela banyak kegiatannya yang padat, Luna kemudian terlihat sibuk dengan sesuatu di saat-saat sedang beristirahat.

Saat itu Luna Maya kemudian mengungkapkan jika ia telah kembali mendaftar kuliah. Ia mengumumkan telah menjadi mahasiswi di salah satu universitas di Surabaya. Luna Maya menjelaskan jika ia tengah menjalani semester ganjil saat ini.

"Gua kuliah. Mahasiswi. Tuh, udah daftar gue di Surabaya, online. Karena kampusnya teman gue, sambil wirausaha. Semester ganjil," ungkap Luna Maya dalam konten Youtube-nya, Rabu (19/10).

Luna Maya menjelaskan jika ia sudah pernah menempuh bangku kuliah. Hanya saja pendidikannya tersebut sempat terhenti. Setelah lama cuti, Luna berniat meneruskannya kembali dengan memberikan transkrip nilainya dulu.


Namun rupanya cara itu tak bisa ia tempuh karena rentang waktunya yang sudah sangat lama. Alhasil, Luna pun harus memulai lagi kuliahnya sedari awal.

"Dan ternyata transkip nilai gue dari kampus yang dulu yang udah 8 tahun. Ternyata kalau udah 8 tahun nggak diterima, jadi harus ngulang dari awal," cerita Luna Maya.

Meski begitu Luna Maya tetap optimis dalam menjalaninya. Ia yakin akan bisa menempuh dan menyelesaikan kuliahnya demi mendapatkan gelar S1 tersebut.

"Ngulang deh 3,5 tahun, cepat lah," ucap Luna Maya dengan yakin.

Luna Maya menegaskan tetap ingin mengenyam pendidikan kuliah meski kini sudah memiliki banyak bisnisnya sendiri. Ia pun meminta doa agar benar-benar bisa mewujudkan keinginannya tersebut dan mendapatkan gelar S1. "Gue harus S1, doakan," pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait