BLACKPINK Tuai Pujian Kenakan Kostum Oriental Buatan Desainer Korea di Konser
Naver
Selebriti

BLACKPINK saat ini dalam perjalanan ke Amerika untuk melanjutkan rangkaian tur konser 'BORN PINK'. Mereka dijadwalkan bakal mengadakan konser di Dallas tanggal 25 Oktober mendatang.

WowKeren - BLACKPINK sudah membuka tur konser "BORN PINK" sejak 15-16 Oktober lalu di Seoul. Selama tampil di atas panggung, Jennie cs terlihat memakai beberapa kostum berbeda untuk mendukung penampilan mereka.

Meskipun sudah memiliki kontrak brand ambassador dengan beberapa merek mewah luar negeri, BLACKPINK membuktikan rasa cinta mereka kepada Korea Selatan. Jisoo cs tampak mengenakan kostum oriental buatan desainer Korea Selatan.

Selama dua hari berturut-turut, BLACKPINK mengenakan kostum oriental berbeda warna dengan motif bunga ketika membawakan beberapa lagu mereka seperti "Playing With Fire", "Crazy Over You", "Pink Venom", "Tally" dan lainnya.

Kostum oriental BLACKPINK itu dibuat oleh Park So Hee yang lebih dikenal dengan panggilan Miss Sohee. Rose cs pun menuai banyak pujian karena tidak melupakan budaya Korea Selatan ketika menggelar konser berskala internasional.


BLACKPINK Tuai Pujian Kenakan Kostum Oriental Buatan Desainer Korea di Konser

Source: Instagram

"Pakaian itu sangat cantik, bahkan pakaian para penari dipadukan dengan gaya Korea," tulis seorang netizen. "BLACKPINK tampaknya sangat pandai terus-menerus mencoba hal-hal seperti itu," imbuh lainnya. "Pakaian buatan So Hee sangat cantik. Melihat pekerjaan yang telah kamu lakukan, kamu membuat gaun dengan mencampur unsur-unsur Korea dengan tepat, itu benar-benar cantik," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, BLACKPINK saat ini dalam perjalanan ke Amerika. Mereka dijadwalkan bakal mengadakan konser di Dallas tanggal 25 Oktober mendatang. Mereka juga masih akan berkeliling Amerika hingga pertengahan November.

Selanjutnya di akhir November, BLACKPINK bertandang ke Eropa dimulai dari konser di London. Girl grup ini juga akan mengunjungi wilayah Timur Tengah, Asia hingga Australia. BLACKPINK juga dijadwalkan mengadakan konser di Jakarta pada 11 Maret 2023.

Sementara itu, YG Entertainment mengumumkan bahwa mereka bakal mengumumkan lagi kota-kota lainnya yang akan didatangi BLACKPINK dalam rangkaian tur konsernya. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait