Perbandingan Ukuran Wajah Cha Eun Woo Bareng ASTRO dan Kim Nam Gil Sulit Dipercaya
Dispatch
Selebriti

Perbandingan dari ukuran wajah Cha Eun Woo kala di sebelah anggota ASTRO dan Kim Nam Gil sangat berbeda sampai sulit dipercaya, cuk buktikan sendiri di sini.

WowKeren - Kemarin, Kamis (20/10) pemutaran VIP dari film layar lebar yang dibintangi oleh Nam Joo Hyuk yakni "Remember" digelar. Sederet selebriti ternama terlihat hadir untuk menjadi penonton pertama film tersebut.

Cha Eunwoo ASTRO dan Rose BLACKPINK diketahui menjadi salah satu yang diundang pada acara tersebut. Kedua idol kelahiran tahun 1997 itu tampak sama-sama memilih bergaya serba hitam untuk kedatangan mereka di pemutaran VIP "Remember" ini.

Cha Eun Woo sendiri terlihat tidak datang sendirian untuk acara ini. Ia bersama dengan aktor ternama Kim Nam Gil. Keduanya bahkan juga berdiri bersama di karpet merah.

Potret Cha Eun Woo ASTRO dan Kim Nam Gil kala menghadiri pemutaran VIP film layar lebar \

Sumber: Dispatch

Kim Nam Gil juga memilih outfit klasik hitam dan putih untuk penampilannya ini. Kim Nam Gil semakin menguatkan label "penuh kharisma" yang ia miliki pada potret di sebelah Cha Eun Woo.


Hal yang cukup mengejutkan, ukuran wajah Cha Eun Woo di sebelah Kim Nam Gil terlihat sangat kecil. Idol sekaligus aktor kelahiran tahun 1997 itu memang terkenal memiliki wajah kecil. Namun, ini tidak begitu terlihat ketika ia bersama anggota ASTRO lainnya.

Potret ASTRO

Sumber: Fantagio Entertainment

Hal ini berartikan bahwa anggota ASTRO lainnya juga memiliki wajah tak kalah kecil dibandingkan dengan Cha Eun Woo. Meski begitu, Cha Eun Woo memang menjadi anggota ASTRO dengan ukuran wajah paling kecil.

Sementara itu, Cha Eun Woo dan Kim Nam Gil yang datang bersama ini karena keduanya bekerja sama pada drama tvN mendatang yakni "Island". Drama ini dikonfirmasi akan ditayangkan Desember mendatang dan telah sangat dinantikan.

"Island" adalah drama adaptasi webtoon bergenre fantasi eksorsime berlatar Pulau Jeju yang menceritakan mengenai perjalanan sedih dan aneh dari karakter yang ditakdirkan untuk melawan kejahatan yang mencoba untuk menghancurkan dunia. Drama ini juga dibintangi Lee Da Hee dan Sung Joon.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru