Lolly Bongkar Wejangan Nikita Mirzani Usai 'Go Public' dengan Putra Olla Ramlan
Instagram
Selebriti
Putra Olla Ramlan dan Putri Nikita Mirzani Pacaran

Nikita Mirzani tak hanya memberikan lampu hijau usai Lolly sang putri mengungkapkan hubungan asmaranya dengan Sean putra Olla Ramlan di hadapan publik, tapi juga nasihati begini.

WowKeren - Asmara Sean Mikael Alexander putra Olla Ramlan dengan Laura Meizani putri Nikita Mirzani tengah menjadi sorotan beberapa waktu belakangan ini. Keduanya yang tiba-tiba muncul dan menampilkan konten romantis membuat publik kaget sekaligus ikut meleleh melihatnya. Tak hanya publik, namun Niki dan Olla juga telah blak-blakan memberikan restu mereka.

Lampu hijau ini juga dibenarkan oleh Lolly langsung. Saat ditemui berdua dengan Sean, ia tak segan menceritakan awal mula sang ibu tahu mengenai hubungan asmara mereka.

Usai "go public", Lolly pun langsung meminta izin Sean untuk main ke rumah. Restu itu seolah diisyaratkan oleh Niki lewat izin yang diberikannya.

"Akhirnya aku cerita mimi Sean mau kesini, terus dia bilang ya udah kesini gak apa-apa justru malah disuruh kesini," ujar Lolly di tayangan YouTube NIT NOT, dilansir Jumat (21/10).

Tak hanya memberi restu, namun Nikita Mirzani juga menitipkan sebuah pesan. Lolly menyebut jika tak banyak wejangan yang diberikan oleh ibundanya tersebut.


Nikita Mirzani rupanya hanya berpesan agar Lolly tetap dalam batasan pacaran yang baik. Misalnya saja tidak pulang terlalu malam saat keluar bersama.

"Mimi (Nikita Mirzani) bilang tahu batasan aja, misal kayak nggak boleh pulang malem gitu aja sih," ungkap Lolly.

Tak hanya itu, Sean juga sempat mengutarakan soal sang kekasih di matanya. Sean dengan malu-malu membeberkan pujian bertubi-tubi untuk Lolly.

Bagi putra Olla Ramlan, Lolly adalah gadis yang baik dan seru. "Lolly ya orangnya baik, seru aja," ucapnya.

Meski sempat malu-malu, namun ada juga momen romantis di tengah sesi wawancara kala itu. Tepatnya saat Niki menyinggung rencana Lolly ke London dalam waktu dekat. Kali ini Sean tak sungkan mengaku sedih hingga membuat orang di sekeliling mereka baper mendengarnya.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait