Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar Ungkap Kelebihan Punya Rumah dengan Konsep Terbelah
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Teuku Wisnu menjelaskan awal mula huniannya punya konsep terbelah yang membuat Atta Halilintar tertarik. Bukan hanya untuk keindahan, rupanya desain terbelah tersebut juga punya manfaat.

WowKeren - Atta Halilintar sampai dibuat terkagum-kagum dengan konsep mewah rumah Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. Selain menggabungkan 20 konsep berbeda untuk satu rumah, Atta juga penasaran dengan desain rumah Wisnu yang terbelah. Hal itu ditemui Atta saat pertama kali masuk ke rumah pasangan tersebut.

"Kalau konsep di depan rumah itu kayak terbelah gitu, itu maksudnya apa tuh?" tanya Atta Halilintar. "Aku kan suka desain-desain rumah juga, (pas lihat) ini lucu juga kok sampai kebelah gitu. Kan kalau digabung bisa jadi ada ruangan lagi. Kenapa harus dibelah?"

Mendengar pertanyaan Atta, Wisnu dan Shireen pun hanya tertawa. Shireen Sungkar lantas menimpali, "Agak salah sebenernya."

Teuku Wisnu lantas menjelaskan mengenai desain rumah bagian depan yang terbelah. Ayah tiga anak itu membenarkan ucapan sang istri yang mengatakan jika sempat terjadi miskomunikasi dengan pihak yang mendesain rumah mereka. Bisa dikatakan jika konsep terbelah itu tidak direncanakan awalnya.


"Dulu sebenernya desainnya nggak kayak gitu sebenernya. Jadi desainnya memang rapet, cuman waktu dibikin ada miskom gitu. Terus jadinya yaudah deh 'kayaknya yang cakep emang dibelah gitu'," papar Teuku Wisnu.

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar Ungkap Kelebihan Punya Rumah dengan Konsep Terbelah

Desain Rumah Terbelah Milik Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar

Aurel Hermansyah yang tidak terlalu memperhatikan pun bertanya kepada Atta mengenai bagian rumah mana yang disebut terbelah. Wisnu dan Shireen pun menjelaskan kepada Aurel jika desain terbelah tersebut dapat dilihat saat tamu datang ke rumah mereka.

Bukan hanya untuk keindahan, rupanya desain rumah yang terbelah ini juga memiliki kelebihan. "Kalau secara sirkulasi udara lumayan angin bisa masuk ke dalem dari luar. Jadi kalau misalnya kita nggak nyalain AC, kacanya kita buka anginnya tuh masuk. Jadi lumayan bikin hemat listri lah, bahasanya gitu," jelas Teuku Wisnu.

Atta Halilintar yang mendengar penjelasan Teuku Wisnu pun jadi paham dan tertarik. Bukan tidak mungkin ia akan menggunakan konsep rumah terbelah tersebut pada hunian barunya nanti. "Oh gitu, jadi anginnya masuk lewat tengah-tengah," tandas Atta.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru