Jennie BLACKPINK & Chenle NCT 'Malas Ribet' Bak Member Lain di Fashion Airport Baru
Instagram/jennierubyjane/nct_dream
Selebriti

Jennie BLACKPINK dan Chenle NCT terlihat yang tampil paling simpel serta tidak bingung memadukan outfit dibandingkan anggota grup masing-masing di fashion airport terbaru.

WowKeren - Pagi ini, Jumat (21/10) BLACKPINK dan NCT Dream sama-sama terlihat di Bandara Internasional Incheon, Seoul. Meski begitu, lokasi keberangkatan kedua grup ternama ini berbeda.

BLACKPINK menuju ke Amerika Serikat untuk tur konser solo mereka, "BORN PINK". Sedang, NCT Dream akan menjadi salah satu yang memeriahkan konser K-Pop di Filipina yakni I-POP U Manila 2022.

Menariknya, salah satu anggota BLACKPINK dan NCT Dream terlihat secara kebetulan memilih gaya fashion airport serupa. Jennie dan Chenle sama-sama memilih gaya antiribet untuk penampilan mereka kali ini.

Penampilan Jennie BLACKPINK di bandara

Sumber: Dispatch

Penampilan Chenle NCT di bandara

Sumber: Osen/Twitter

Jennie dan Chenle sama-sama tampil dengan outfit 1 set. Bedanya, Jennie memilih mengenakan sweater dan Chenle memakai hoodie untuk dipadukan dengan sweat pants keduanya.


Kedua idol dari agensi ternama ini terlihat tampil paling simpel dibandingkan anggota grup mereka masing-masing. Para anggota BLACKPINK dan NCT Dream lainnya terlihat masih memadupadankan outfit fashion airport mereka.

Penampilan BLACKPINK di bandara

Sumber: Osen

Jisoo tampak mengenakan jaket hitam dipadukan dengan celana denim senada. Rose memakai tank top crop dengan celana kain hitam. Ia menambahkan jaket hitam.

Sang maknae, Lisa memakai crop top hitam di balik jaket kulit hitam. Ia memadukan dengan celana denim natural serta memakai topi bisbol hitam. Jennie bak tak "diajak" janjian memakai outfit serba hitam kali ini.

Penampilan NCT Dream di bandara

Sumber: Newsen

Sama halnya dengan Jennie, Renjun juga bak tak diajak janjian. Ia menjadi satu-satunya yang tampil mencolok dengan kaos turtle neck putih dipadukan celana denim gelap lalu memakai coat panjang warna cokelat susu.

Jeno memakai jaket bisbol hitam putih dipadukan celana denim panjang. Ia juga memakai topi bisbol hitam. Jaemin dan Jisung sukses mendapatkan sorotan karena memakai baju kembaran yakni hoodie hitam dipadukan sweat pants.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait