Ayu Ting Ting 'Disulap' Jadi Putri Duyung, Kecantikannya Bikin Silau
Instagram/riomotret
Selebriti

Ayu Ting Ting memberi pujian pada seorang graphic designer yang mengubah potretnya menjadi layaknya Disney Princess. Dalam gambar tersebut Ayu tampil seperti Princess Ariel versi modern.

WowKeren - Ayu Ting Ting belum lama ini dikabarkan tengah sakit dan harus dirawat di rumah sakit. Sang adik, Syifa menuturkan bahwa pelantun "Sambalado" itu kelelahan hingga akhirnya terserang typus.

"Mohon doanya yah siang ini teteh @ayutingting92 harus masuk rumah sakit. Harus dirawat karena tipes leukositnya rendah," beber Syifa dalam unggahannya di Instagram.

Namun, kini tampaknya kondisi Ayu Ting Ting sudah lebih membaik. Hal itu lantaran sang biduan sudah bisa menyapa para penggemarnya di Instagram melalui unggahan terbarunya.

Bukan memberi kabar mengenai kondisi kesehatannya, Ayu justru memajang sebuah lukisan yang memperlihatkan dirinya dalam wujud putri duyung. Padahal potret aslinya jauh dari itu. Ayu pun tampak girang melihat wajahnya dilukis dan diubah menjadi disney princess dalam film "Little Mermaid", yakni Ariel.

Ayu Ting Ting \'Disulap\' Jadi Putri Duyung, Kecantikannya Bikin Silau

Instagram


Dalam unggahan, Ayu Ting Ting memiliki rambut merah yang keriting seperti halnya Princess Ariel. Ia mengenakan baju warna ungu dan ekornya berwarna hijau terang yang indah. Paras Ayu di foto asli dan pada gambar tersebut pun memiliki kesamaan hampir 100 persen.

Melihat wajahnya dilukis seperti itu, Ayu Ting Ting tampak kegirangan. Ia pun memuji seseorang yang telah menciptakan gambar indah tersebut. Ia adalah seorang pria bernama Seven Lim yang berprofesi sebagai graphic designer.

"Sangat cantik. Aku sangat mencintaimu, terima kasih Seven Lim," ujar Ayu Ting Ting dalam bahasa Korea, Jumat (21/10).

Ayu Ting Ting \'Disulap\' Jadi Putri Duyung, Kecantikannya Bikin Silau

Instagram

Lukisan Ayu Ting Ting ini juga sempat dipajang Seven Lim di akun Instagram pribadinya. Melihat unggahan Ayu dan Seven Lim, netizen sukses dibuat terpesona. Mereka memuji kecantikan Ayu Ting Ting yang menjelma menjadi Princess Ariel meski hanya dalam bentuk gambar.

"Masya Allah bidadari dunia, begitu sempurna ciptaan Allah ❤️," puji netter. "Ariel Tingting," celetuk lainnya. "Hhhmmmm🤔🤔 kayaknya konsepnya dari film 'The Legend Of The Blue Sea' yah??" ujar netter lain menyebutkan salah stau judul drama Korea.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru