Ngarep Bisa Seperti Maia Estianty, Pinkan Mambo Arahkan Anaknya Jadi Penyanyi
Instagram/pinkan_mambo
Selebriti

Pinkan Mambo perkenalkan sang putri, Michele Ashley Rezya yang diharapkannya bisa jadi seperti mantan rekan duetnya, Maia Estianty. Sehingga kini ia arahkan ke dunia musik.

WowKeren - Baru-baru ini, Pinkan Mambo memperkenalkan sosok putri sulungnya, Michele Ashley Rezya. Dibocorkan Pinkan, Michele baru saja dari Amerika Serikat.

Pinkan Mambo pun mengungkapkan bahwa Michele bakal mengikuti jejaknya terjun ke dunia hiburan. Akan tetapi, Pinkan mengatakan jika Michele sebenarnya lebih tertarik ke dunia peragaan busana atau modeling.

"Dia baru datang dari Amerika. Dia pengin jadi model," ucap Pinkan Mambo di kawasan Tanjung Duren, Jakarta, Kamis (20/10).

Namun karena Pinkan sendiri adalah penyanyi, ia menginginkan putrinya itu untuk mencoba terjun ke dunia musik terlebih dahulu. Kendati demikian, Pinkan mengaku tak mau membatasi keinginan putrinya yang ingin mencoba dunia modeling.

"Ya aku bilang, kamu berangkat dari nyanyi dulu, yang mami bisa bantu. Jadi ya dia bakal jadi penyanyi, tapi lebih ke modeling gitu lah," tutur Pinkan.


Ngarep Bisa Seperti Maia Estianty, Pinkan Mambo Arahkan Anaknya Jadi Penyanyi

Sumber: Instagram

Pinkan pun berharap agar karier Michele di industri hiburan lebih cemerlang dari dirinya. Terlebih menurut Pinkan, Michele memiliki kepribadian yang lebih heboh ketimbang dirinya.

"Ya doain saja, mudah-mudahan Michele sama hebohnya sama mamanya. Kayaknya hebohan dia sih, cuma belum meletek saja," seloroh Pinkan.

Besar harapan Pinkan agar sang putri kelak bisa menjadi penyanyi besar. Bahkan Pinkan berharap agar Michele bisa menjadi penyanyi mahal seperti mantan rekannya, Maia Estianty.

"Ini Michelle lagi aku doain, biar dia jadi sama mahalnya dengan Bunda Maia," pungkasnya. Seperti diketahui, Pinkan dulunya sempat menjadi rekan duet Maia di Ratu.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru