Via Vallen Tertatih Menahan Sakit Paksa Tetap Perform Hingga Berujung Diinfus
Instagram/viavallen
Selebriti

Via Vallen merasakan sakit tiada henti di bagian perut bahkan saat hendak perform di panggung besar. Namun ia tetap nekat tampil hingga berujung dilarikan ke rumah sakit dan diinfus.

WowKeren - Pedangdut Via Vallen diketahui tengah dapatkan musibah. Sebelumnya, Via mengumumkan bahwa kehamilannya bermasalah. Ia mengatakan janin yang ada dalam kandungannya sudah tak berkembang selama satu bulan.

Namun Via masih bimbang untuk melepas calon buah hati. Ia berharap Tuhan berikan keajaiban. Atas pilihannya mempertahankan janin tersebut, Via pun sempat merasakan sakit di bagian perut tiada henti.

Bahkan Via tertatih-tatih menuju panggung untuk perform di sebuah acara di salah satu stasiun televisi. Video Via tertatih sambil memegangi perut pun viral di media sosial, terutama TikTok.

Ia sempat berhenti sejenak saat menaiki anak tangga. Seakan tak kuasa menahan sakit namun Via tetap bersikekeuh untuk tetap berdiri berikan penampilan terbaiknya.

Photo-INFO

TikTok-Via Vallen Tertatih Menahan Sakit Saat Mau Perform


Tak lama setelah perform, akhirnya Via tumbang. Ia dilarikan ke UGD oleh sang suami dan timnya. Melalui unggahan Instagram pribadinya, Via pun tampak memamerkan tangannya yang tengah diinfus.

Lewat unggahan ini pula, Via ucapkan terima kasih pada dirinya lantaran sudah berjuang begitu hebat. "Hai diriku, terima kasih sudah berjuang sangat hebat hari ini," tulis Via Vallen dalam keterangan foto.

Unggahan-unggahan di atas tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Tentu sebagian besar dari mereka berikan doa terbaik berharap Via segera pulih. Di sisi lain tak seidikit yang malah meminta Via untuk tak memaksakan pertahankan janin lantaran sudah tak lagi berkembang karena nantinya menurut mereka akan membuat diri sang pedangdut sakit sendiri.

"Tau banget rasanya.. Karena pernah mengalami hal yg sama, anak pertama pula 😢 sabar dan terus berserah pd Allah ya ka.. InsyaAllah ada hikmahnya," komen seorang netter. "Semoga apapun yg terjadi itu cara Allah menaikkan derajat kak Via. Lekas membaik dan pulih kak," timpal yang lain. "Semoga lekas sembuh ya mba cantikku❤️❤️ harus semangat yaa biar bisa membaik dan ceria lagii... Allah with you," sahut lainnya.

"Bahaya banget itu kak kalau tidak segera dikuret takutnya ke rahim nanti ngaruh pas hamil lagi," tambah yang lain. "Aku pernah ngalamin sakit banget rasanya ikhlasin aja mbak via insyaallah di ganti lagi sama Allah di waktu yang tepat," seloroh lainnya. "Maaf ya, temenku juga gt, dan harus segera di lahirkan/kuret. krna hamil diluar kandungan," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait