Fans Masih Sulap Kota Busan Jadi Serba V Meski Konser BTS Telah Berakhir
Instagram
Selebriti

Sebelumnya penggemar Kim Taehyung mengorganisir proyek besar-besaran untuk menyemangati dan mendukungnya selama konser BTS pada 15 Oktober, dan beberapa dari proyek itu akan berlangsung hingga akhir Oktober.

WowKeren - Penggemar sepertinya masih tetap ingin memberikan yang terbaik untuk V dimana proyek besar-besaran untuk Kim Taehyung tetap berlanjut bahkan setelah konser BTS "Yet to Come in Busan" berakhir banyak sekali proyek penggemar teerlihat masih berlangsung di sekitar Kota Busan.

Sebelumnya penggemar Kim Taehyung mengorganisir proyek besar-besaran untuk menyemangati dan mendukungnya selama konser BTS pada 15 Oktober, dan beberapa dari proyek itu akan berlangsung hingga akhir Oktober. Area di sekitar Stadion Utama Busan Asiad dihiasi oleh proyek-proyek yang menampilkan gambar Taehyung, termasuk video iklan, spanduk, dan layar.


Fans Masih Sulap Kota Busan Jadi Serba V Meski Konser BTS Telah Berakhir
Allkpop

Acara berbagi gratis juga diselenggarakan selama hari konser untuk memberikan kenikmatan tambahan bagi para penggemar. Foto-foto indah Taehyung dari sampul Vogue Korea menghiasi semua gerbang tiket stasiun kereta bawah tanah di Stasiun Kompleks Olahraga Busan. Video iklan layar LED super besar ditampilkan di Stasiun KTX Busan, yang paling banyak digunakan oleh penggemar yang bepergian untuk melihat pertunjukan.

Fans Masih Sulap Kota Busan Jadi Serba V Meski Konser BTS Telah Berakhir
Allkpop

Lokasinya di bagian atas eskalator di pintu masuk memberikan eksposur yang maksimal. Kemudian ada juga iklan kereta bawah tanah lainnya juga ditempatkan di area tersebut dan iklan halte bus di depan Stadion Utama Busan Asiad disiapkan untuk seluruh bulan Oktober.

Selain itu terlihat berkeliaran di sekitar Stadion Busan Asiad adalah kendaraan iklan yang menunjukkan gelar Taehyung 'Ikon Era' yang diberikan kepadanya oleh Vogue Koreaman olahraga di sekitar stadion utama dipenuhi dengan iklan spanduk jalanan yang berisi gambar V di majalah Vogue, membentuk jalan V yang indah. Sedangkan kedai kopi di dekat Stadion Utama Busan Asiad menyelenggarakan acara pemberian hadiah untuk penggemar, termasuk spanduk slogan, pemegang cangkir, masker keselamatan reflektif V, paket panas, air minum kemasan, foto, dan makanan ringan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru