LE SSERAFIM Ungkap Hadiah Bermakna dari Fans Hingga Perubahan Sejak Debut
Instagram
Selebriti

Ada banyak hal yang dibicarakan oleh Miyawaki Sakura dkk dalam wawancara untuk majalah Esquire Korea termasuk harapan untuk masa depan grup, seperti apa?

WowKeren - LE SSERAFIM menyapa penggemar dengan penampilan memukau untuk pemotretan dan wawancara untuk majalah Esquire Korea. Ada banyak hal yang dibicarakan oleh Miyawaki Sakura dkk dalam kesempatan tersebut termasuk harapan untuk masa depan grup.

Esquire berkomentar bahwa LE SSERAFIM pasti menerima banyak hadiah dari penggemarnya. "Aku juga suka hadiah, tapi aku lebih suka surat. Apalagi surat tulisan tangan. Dalam sebuah surat yang ditulis oleh teman aku, dikatakan, 'Meskipun kau memilih jalan yang sulit, aku sangat senang dan bangga bahwa Anda tidak menyerah pada impian kau dan mencapainya'. Segera setelah aku membacanya, aku menangis tersedu-sedu. Meski hanya pesan singkat, aku tersentuh karena bisa merasakan ketulusan mereka," kata Yunjin.

Kemudian pada hari ke-100 LE SSERAFIM setelah debut, Yunjin menghadiahkan penggemar dengan lagu yang dibuat sendiri berjudul “Raise y_our glass”. "Aku lebih pendiam dalam hal mengekspresikan perasaan aku, tetapi sedikit lebih mudah untuk menyampaikan emosi jika Anda meminjam kekuatan sebuah lagu," tambahnya.


Di bagian “Thanks to” dari mini album pertama LE SSERAFIM, Yunjin berbicara tentang akhirnya menemukan pintu yang terbuka setelah hanya menemukan pintu yang tertutup dan terkunci. "Ayahku memberi tahu aku, 'Pintu peluang bukanlah sesuatu yang dapat kau buka sendiri, hanya karena kau luar biasa', Bersamaan dengan kata-kata bahwa pintu yang terkunci tidak akan terbuka tidak peduli seberapa banyak kau mengetuknya. Sejujurnya, sebelum aku menjadi LE SSERAFIM, aku memiliki kesempatan untuk debut sebagai grup yang berbeda tetapi tidak berhasil dengan baik. Rasanya seperti terus menerus mengetuk pintu yang terkunci tanpa alasan. Saat itulah aku menemukan pintu yaitu LE SSERAFIM dan aku yakin aku menyelinap masuk melalui celah pintu yang terbuka sedikit. Seperti takdir," serunya.

 LE SSERAFIM Ungkap Hadiah Bermakna dari Fans Hingga Perubahan Sejak Debut
Esquire

Ketika pewawancara menyebutkan peningkatan berkelanjutan Sakura dalam bahasa Korea, dia mengungkapkan bahwa saat ini menantang dirinya sendiri dengan membaca buku Korea yang berisi banyak kata dan frasa yang tidak diketahui. "Meskipun aku merasa takut, aku ingin terus mencoba. Aku pikir pertumbuhan berhenti saat kau berpikir kau sempurna. Aku percaya bahwa untuk tumbuh, kau harus mencoba dan menemukan aspek yang kurang dari kalian. Sama saat mempersiapkan album ini. Karena pertunjukannya sulit dan konsepnya tidak dikenal, aku pikir aku tidak akan bisa melakukannya. aku berlatih semuanya dari ekspresi wajah aku, satu per satu. Dalam proses tantangan ini, aku senang menemukan citra baru (diriku) yang tidak aku ketahui. Ini adalah pengalaman yang hanya bisa kau peroleh dengan mengatasi rasa takut," katanya.

Sedangkan melihat kembali apa yang berubah sejak debut LE SSERAFIM Mei lalu, Sakura berkomentar, “Aku belajar apa artinya menikmati penampilan kami. Karena para anggota bersama sepanjang hari, kami juga tumbuh lebih dekat. Kami awalnya memiliki chemistry yang baik tetapi sekarang kami seperti keluarga. Sulit untuk bertemu hanya dengan satu orang yang akrab dengan kalian, tetapi aku sudah bertemu empat orang, jadi aku pikir aku beruntung.”

Sementara itu saat Sakura mencoba menulis di buku harian setiap hari, dia ditanya apa yang dia pikir akan dia dokumentasikan dalam lima tahun, idol asal Jepang ini menjawab, “Aku tidak yakin. aku ingin mencapai ketinggian yang bahkan belum bisa aku bayangkan. Meskipun aku tidak tahu akan menjadi apa aku akan menjadi Sakura, aku harap ini adalah gambar yang jauh lebih dewasa daripada sekarang. Dalam perjalanan itu, aku ingin selalu bersama penggemar dan anggotaku.”

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait