Rizky Febian Tak Sangka Terkenal di Malaysia, Intip Aksi Berbahasa Melayu Saat Konser
Instagram/rizkyfbian
Musik

Konser Rizky Febian di Malaysia itu digelar dengan sangat meriah dan diterima dengan baik oleh penggemarnya di negara tetangga tersebut. Rizky Febian bahkan disebut tak pernah menyangka bisa terkenal di Malaysia.

WowKeren - Penyanyi tampan dan berbakat Rizky Febian baru saja menggelar konser di Kuala Lumpur, Malaysia. Konser ini pun berjalan dengan baik dan sukses membuat penggemarnya terhibur dan puas akan penampilannya.

Saat menggelar konser di Malaysia, Rizky Febian mendapat sambutan hangat dari para penggemarnya. Berdasarkan informasi yang didapat dari akun Instagram @getaranmy, Rizky Febian disebut tak pernah menyangka bisa terkenal di Malaysia.

Photo-INFO

Instagram

"Populariti penyanyi Indonesia, Rizky Febian tiba-tiba meledak di Malaysia selepas lagu nyanyiannya 'Hingga Tua Bersama' tular di TikTok tahun lalu," bunyi keterangan pada unggahan akun tersebut, dilihat Sabtu (22/10).

Dalam konser tersebut, penyanyi yang akrab disapa Iky ini juga berbahasa Melayu yang merupakan bahasa yang digunakan masyarakat Malaysia. Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Story Iky melalui akun pribadinya, @rizkyfbian.

Photo-INFO

Instagram Story

"Dan kalau ditanya pada saye, kalau awak nanya sama saye, penyesalan dalam hidup saye, penyesalan dalam hidup saye selama sepanjang," ujar Iky. Dalam unggahan ini, penggemar juga menyematkan judul "@rizkyfbian cakap KL be like:".


Kemudian pada unggahan berikutnya, juga menunjukkan Iky yang kembali berbahasa Melayu. "Korang oke tak?," ucap Iky. Hal ini langsung dijawab dengan histeris oleh penggemar yang menonton konser Iky secara langsung di Malaysia.

Setelah mendapat jawaban dari penggemar, Iky kembali menjawab dengan bahasa Melayu. "Oke je lah ya, oke je" ucap Iky. Dalam unggahan ini, penggemar Iky juga menyematkan judul, "Korang okay tak? Of course okay je baby," tulis penggemar sembari menyematkan emotion hati dan tangan membentuk hati.

Di samping itu, Iky tampaknya juga membuat gelak tawa penggemar pecah saat dirinya kesulitan untuk mengucapkan kalimat yang ingin disampaikan. Kemudian, ia meneruskannya seolah-olah berbahasa Thailand.

Photo-INFO

Instagram Story

"Lagu yang akan saya bawakan, saya ingin pespeswsalsad," ujar Iky yang kemudian dilanjutkan dengan seolah olah berbahasa Thailand. Hal ini lantas mengundang gelak tawa dari penggemar.

Dalam unggahan tersebut, penggemar juga menyematkan judul, "Mau hairan, tapi bapaknya Sule, lucu," tulis penggemar disertai emoticon tertawa. Sebagaimana diketahui, Iky merupakan putra sulung dari komedian Sule.

Unggahan penggemar itu pun mendapat balasan dari Iky. "Belepotan mulut," balas Iky.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait