Dewi Persik Skakmat Bocil Laler Yang Tuding Benci Lesti Kejora
Instagram/dewiperssik9
Selebriti

Dewi Persik menegaskan kalau ia membahas KDRT secara umum tanpa ada niatan menyindir Lesti Kejora dan Rizky Billar. Depe juga menegaskan kalau ia tak punya masalah apapun dengan Lesti.

WowKeren - Dewi Persik sempat dikira menyindir Lesti Kejora habis-habisan. Dugaan itu muncul karena Depe terus membahas soal KDRT di sosial media.

Depe pun murka ketika fans Lesti dan Rizky Billar terus menghujatnya. Ia sempat marah ketika fans Leslar menudingnya membenci Lesti. Ia menyindir balik kebodohan fans Leslar itu.

"Padahal Lesti gak koar-koar gak nyenggol kenapa jadi benci Lesti," kata Depe membacakan komentar netizen. "Bocil laler. G*bl** kamu iku. Susah, gak sekolah po ya, apa karena kebanyakan ditonjok, dicekik dan dibanting, gak ngerti ngomongannya orang. Ya Allah, apa aku seng g*bl*k. Astagfirullah."

Depe lantas mengungkap jika ia tak ada masalah apapun dengan Lesti. Ia bahkan tak keberatan jika bertemu dengan Lesti.

"Kalau ketemu biasa aja, kenapa? Emang siapa? Aku ketemu sama Lesti, ya gak papa, ketemu aja, biasa aja," seru Depe.


Depe juga kembali menegaskan kalau ia tak ada niatan menyindir Lesti. Depe mengungkap kalau ia sekedar membeberkan KDRT demi tujuan edukasi.

"Aku dikatain janda tiga kali sama bocil-bocil laler laknat itu. Sejak kapan jejak digital gua suka ngurus orang, si laler ini merasa bahwa kita ngomongin siapa," kata Depe. "Kita harus sering memberi edukasi soal KDRT supaya tidak terjadi lagi, kita gak membahas dia, membahas KDRT saya, saya itu pernah KDRT, yang dibahas KDRT secara umum, bukan KDRT si Lesti dan Billar uh laler pengen gua tabokin uh."

Disisi lain, Depe juga mengungkap perlunya edukasi KDRT di sekolah-sekolah. Sehingga murid-murid juga bisa menyuarakan pendapat mereka jika berada di lingkungan KDRT.

"Memang perlu edukasi KDRT di sekolah-sekolah. Jadi ibaratnya kayak guru sosiologi sama guru BP," kata Depe. "Murid bisa curhat misalkan punya orangtua yang kasar kepada ibunya atau papanya kasar kepada mamanya."

Sementara itu, Lesti agaknya belum merespon soal sikap para fans Leslar yang terus menghujat Depe. Saat ini, Lesti sedang fokus mendalami agama dan diduga mondok di pesantren bersama Billar.

"Rizky Billar sama Lesti lagi memperdalam ilmu agama, tapi gak tahu di mana," kata kakak dari Rizky, Bobby Rahman. "Alhamdulillah mereka bahagia, baik-baik saja. Yang pastinya serumah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait