Dinar Candy Ikut Gondok Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT, Minta Rizky Billar Tahan Emosi
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy turut menanggapi seruan boikot Lesti Kejora dan Rizky Billar pasca heboh kasus KDRT. Terlepas dari itu, Dinar punya pesan untuk pasangan yang disebut Leslar itu.

WowKeren - Dinar Candy tak memungkiri ada rasa gemas ketika Lesti Kejora mencabut laporan KDRT pada Rizky Billar. Pasalnya Dinar tak mentolerir adanya KDRT.

"Gondok banget aku sebagai cewek kan tadinya aku kayak ngedukung (melaporkan KDRT ke polisi), tapi bukan ngedukung perpisahan sama perceraian, cuma kekerasannya itu lho yang gak bisa aku terima," kata Dinar Candy dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi yang tayang pada Jumat (21/10). "Bisa gak sih memenjarakan tapi masih suami istri gitu, aku juga gak tahu juga sih."

Kini Dinar hanya bisa mendoakan agar Lesti dan Billar bisa belajar dari kasus KDRT tersebut. Seperti diketahui, keduanya sudah berdamai sehingga kasus KDRT pun telah dihentikan penyidikannya.

"Tapi ya mudah-mudahan apa yang terjadi sama Leslar, ya itu kan buat pembelajaran buat kita, mungkin kalau ada masalah sama pasangan jangan terlalu diumbar kali ya, atau jangan lapor sih, eh tapi sebenarnya mereka gak ngumbar sih cuma pas laporan itu kayak ke-blow up gitu," ungkap Dinar Candy.


Kemudian Dinar menanggapi adanya seruan boikot Lesti dan Billar pasca kasus KDRT. Ia setuju untuk saat ini Billar tak tampil di TV karena situasi masih "panas". Namun Dinar mengungkap kemungkinan suatu saat publik akan memaafkan Billar.

"Gimana ya, tapi jangan selamanya ya kasian juga kan pekerjaan, kalau menurut aku tidak boleh tampil di TV dan radio, mungkin saat ini kan memang lagi panas kan, ya jangan dulu lah karena kan nanti malah bikin rame lagi," ucap Dinar Candy.

"Kalau menurut aku sih buat dia gak tampil di TV karena kekerasannya itu aku setuju tapi kan secara dia kan aktor, ya mungkin suatu saat nanti bakal pulih lagi sih kayaknya ya," sambung Dinar Candy.

Selanjutnya Dinar memberikan pesan manis untuk Lesti agar rumah tangganya bisa harmonis. Ia juga mengingatkan pada Billar untuk mulai menahan emosi agar bisa lebih baik lagi menjadi kepala rumah tangga dengan Lesti.

"Walaupun Dinar gak pernah ketemu langsung sama dede Lesti, ya buat dede Lesti semoga rumah tangganya gak kayak sebelumnya, adem ayem sampai kakek nenek," ujar Dinar Candy.

"Kalau sama Billar malah sering ketemu dulu ada FTV bareng, buat Billar pokoknya tahan tahan emosinya, pokoknya lebih baik lagi lah, kita sama-sama belajar, pokoknya buat Billar semangat dan semoga bisa memperbaiki keadaan, sukses," pungkas Dinar Candy.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait