Mahalini Jadi Penyanyi Wanita Pertama Dengan Lagu Berbahasa Indonesia Tembus 100 Juta Streams
Instagram/mahaliniraharja
Musik

Mahalini sendiri telah mengeluarkan beberapa lagu yang di antaranya sangat laris manis di pasaran. Adapun dua lagu di antaranya yang meledak adalah 'Sisa Rasa' dan 'Melawan Restu'.

WowKeren - Penyanyi cantik jebolan ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" musim 10, Mahalini sejauh ini telah menorehkan sejumlah prestasi. Setiap karya yang dikeluarkannya sejauh ini juga selalu meledak di pasaran.

Adapun dua lagu Mahalini yang sangat laris manis di pasaran adalah "Sisa Rasa" dan "Melawan Restu". Bahkan kedua lagu ini juga berhasil tembus 100 juta streams di platform musik streaming Spotify. Hal ini diketahui dari unggahan ulang Mahalini di Instagram Story di akun pribadinya, @mahaliniraharja.

Photo-INFO

Instagram Story

Tidak hanya itu, bahkan Mahalini disebut juga menjadi penyanyi wanita pertama yang mempunyai dua lagu berbahasa Indonesia dengan 100 juta streams di Spotify. "'Sisa Rasa' tembus 100 juta streaming di Spotify," ujar pemilik akun yang diunggah ulang oleh Mahalini, dilihat Sabtu (22/10).


"@mahaliniraharja menjadi penyanyi wanita pertama yang mempunyai 2 lagu berbahasa Indonesia dengan 100 juta streams di Spotify," lanjut akun tersebut.

Dalam unggahannya itu, Mahalini juga menyampaikan harapannya untuk bisa meluncurkan karya-karya terbaru lagi. "Semoga nanti bisa kasi karya-karya lagi," balas Mahalini.

Seperti yang diketahui, Mahalini sendiri merupakan salah satu penyanyi wanita Indonesia yang memiliki suara khas nan merdu. Ia juga telah menorehkan sejumlah prestasi, di antaranya berhasil menjadi nominasi di ajang penghargaan bergengsi Anugerah Musik Indonesia ("AMI Awards") 2022 sebagai Artis Solo Wanita Pop Terbaik, Pencipta Lagu Pop Terbaik, dan Karya Produksi Terbaik Terbaik.

Di samping itu, Mahalini juga tengah menggarap karya terbarunya bersama sang kekasih, Rizky Febian. Dalam kolaborasi ini, keduanya telah merilis dua single yakni "You're Mine" dan "Satu Tuju".

Selain merilis lagunya, Mahalini dan Rizky Febian juga telah merilis Music Video atau MV dari lagu "Satu Tuju". Bahkan MV ini juga sempat trending di YouTube menempati Video Musik Terpopuler No. 56.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait