Bestie Rafathar, Momen Gempi Manja Ke Nagita Slavina Kala Pamit Pulang Bikin Gemas
Instagram
Selebriti

Interaksi manja Gempi putri Gisella Anastasia dan Gading Marten ke Nagita Slavina menjadi sorotan publik. Pasalnya, Gempi dan Rafathar putra Gigi dan Raffi Ahmad dikenal berteman dekat.

WowKeren - Gempita Nora Marten atau yang akrab disapa Gempi diketahui adalah putri semata wayang mantan pasutri Gisella Anastasia dan Gading Marten. Gempi dikenal begitu akrab dan dekat dengan keluarga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Pasalnya, Gempi pernah tinggal di lingkungan dekat kediaman Raffi dan Gigi. Alhasil, Gigi dan Rafathar putra Raffi-Nagita kerap bermain bersama. Bahkan Gempi dan Rafathar disebut-sebut sudah menjadi bestie sejak kecil.

Kedekatan Gempi dengan keluarga Rans terbukti usai beredar video lawas kala bocah tujuh tahun itu pamit pulang ke Gigi. Dalam video tersebut, Gempi hendak pulang usai berkunjung ke kediaman Gigi.

Gisel selaku ibu pun meminta Gempi untuk pamit terlebih dahulu pada Gigi. "Mama Gigi, Gempi mau pamit, salim Mama Gigi dulu," seru Gisel.

Gempi kemudian mendatangi Gigi yang tengah asyik merias diri. Ia menghampiri Gigi dan mencium tangan ibu dua anak itu sembari mengucap selamat tinggal. Gigi pun membalas pamitan Gempi dengan gemas.

"Bye-bye," kata Gempi sambil mencium tangan Gigi. "Bye sayang, aku lagi dandan. Dadah," jawab Gigi.


Tak lupa, Gigi meminta agar Gempi kembali berkunjung ke kediamannya. "Gempi mau pulang," ujar Gempi. "Oke nanti main ke sini lagi ya," balas Gigi.

Bahkan sebelum pulang, Gempi masih sempat menggoda Gigi. Interaksi gemas keduanya pun berhasil membuat netizen tertawa.

"Pulang beneran," ucap Gempi. "Masak bohongan, nanti main lagi ya, oke bye," celetuk Gigi.

Gigi yang tengah berdandan juga sempat bertanya pendapat Gempi soal penampilannya. Gempi kemudian menceletuk jika ia silau melihat kecantikkan Gigi. "Tante lagi dandan cantik gak," tanya Gigi. "Ah silau," goda Gempi.

Gigi yang melihat Gempi pun ikut gemas. Terakhir, Gigi kembali mengucapkan selamat tinggal dan hati-hati di jalan sebelum Gempi benar-benar pergi meninggalkan kediaman Raffi. "Bye Gem, hati-hati ya gem," teriak Gigi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru