D.O. Tak Mau Pakai 'Outfit Princess' EXO 'Wolf' Meski Dibayar 100 Miliar Won
Selebriti

D.O. dan Zico adalah teman dekat sehingga Zico bahkan bertanya kepada D.O. sebelum syuting apakah dia bisa menunjukkan foto ikonik dirinya dari salah satu performance 'Wolf' bersama EXO.

WowKeren - Serial YouTube Zico, "Give Me A Minute", menghadirkan D.O. EXO sebagai bintang tamu terbaru. Di sini, mereka berdua sempat membicarakan salah satu outfit lawas D.O. untuk performance "Wolf" bersama EXO pada 2013.

Dalam episode yang singkat namun menghibur, Zico mengungkapkan bahwa dia dan D.O. sebenarnya adalah teman dekat meskipun kepribadian mereka berbeda. Keduanya adalah teman dekat sehingga Zico bahkan bertanya kepada D.O. sebelum syuting apakah dia bisa menunjukkan foto ikonik dirinya dari salah satu performance "Wolf" bersama EXO.

"Aku mendapat izin untuk ini. Saat aku menawari Kyungsoo (nama asli D.O.), aku bertanya apakah aku bisa menggunakan ini, pemirsa," kata Zico. Karena D.O. telah setuju sebelumnya, Zico dengan senang hati memamerkan penampilan "princess" D.O.

"Kamu putri tercantik yang pernah aku lihat. Sang putri ada di sini," goda Zico. D.O. dengan cepat menjelaskan bahwa dia menyetujui pakaian yang tidak biasa "ketika (dia) benar-benar baik hati."

"Bisakah kamu menggunakan kesempatan ini untuk memberi tahu kami bagaimana perasaanmu saat itu?" tanya Zico. "Ini tidak lama setelah aku debut. Saat itu aku benar-benar baik hati," kata D.O. dan Zico berkomentar, "Aku setuju, ini benar-benar baik hati."

D.O. mengungkapkan kalau ia sempat meminta perubahan pada lengan bajunya yang unik. "Kamu melihat hal-hal aneh ini? Saat aku mengangkat tangan ke atas, ketiakku benar-benar terbuka. Jadi aku bertanya apakah mereka bisa menjahit bagian itu. Itu sebenarnya tidak dijahit," kata D.O..


D.O. Tak Mau Pakai \'Outfit Princess\' EXO \'Wolf\' Meski Dibayar 100 Miliar Won

Mengetahui betapa disukainya tampilan ini di antara para penggemar, yang mungkin menjadi salah satu penampilan paling ikonik D.O., Zico harus bertanya apakah D.O. akan pernah mau memakainya lagi.

"Misalnya, untuk perayaan 20 tahun EXO, kamu bisa mengadakan konser atau semacamnya. Jika mereka memintamu untuk menghidupkan kembali momen ini, bukan?" tanya Zico dan D.O. menjawab, "Aku bisa memakainya lagi."

Bahkan, tampilannya sangat ikonik sehingga Zico tahu salah satu editan yang dibuat penggemar untuk pakaian D.O. dan berkata, "Seseorang yang sangat kreatif membuat rok untukmu juga" yang membuat D.O. yang mana tidak bisa menyembunyikan ketidaksukaannya.

"Ini yang terburuk," komentar vokalis utama EXO itu. Tetap saja, Zico bertanya-tanya apakah ada sejumlah uang yang akan membuat D.O. untuk memakai outfit itu lengkap dengan roknya. "Aku sangat suka pertanyaan hipotetis. Kalau kamu dibayar 10 miliar won tunai untuk memakainya ke pemutaran film berikutnya, apakah kamu akan memakainya?" tanya Zico.

"Tidak, aku tidak akan melakukannya," D.O. menolak. "20 miliar won," tawar Zico. "Tidak," D.O. kembali menolak. "30 miliar won," tawar Zico lagi. "Aku tidak akan memakainya tidak peduli berapa banyak yang aku dapatkan. Tidak peduli berapa banyak," D.O. menjawab. Bahkan saat ditawari 100 miliar won agar mau memakai outfit tersebut dengan roknya, D.O. tetap menolak.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait