Kiky Saputri Lamaran di Hari Ultah, Ayu Ting Ting Hadir Beri Kejutan Spesial
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Kiky Saputri menggelar acara lamaran bersama calon suaminya, Muhammad Khairi. Di momen spesial itu, Kiky dibuat kaget dengan hadirnya sosok Ayu Ting Ting yang sebelumnya sudah mengirim karangan bunga ucapan selamat.

WowKeren - Kiky Saputri merayakan ulang tahunnya ke-29 pada 22 Oktober. Bersamaan dengan perayaan ulang tahun, Kiky juga menggelar lamaran bersama kekasihnya, Muhammad Khairi.

Prosesi pertunangan Kiky dan Muhammad Khairi alias Poy digelar di RA Suite TB Simatupang, Jakarta. Jelang momen spesial tersebut, Kiky mengungkap persiapannya di ruang make-up.

Sebelum acara, bintang "Lapor Pak!" ini mengungkap jika ia dan keluarga menjalani swab terlebih dahulu. Tujuannya untuk memastikan kesehatan keluarga yang hadir di acara tersebut.

"Hari ini sebelum acara dimulai, keluarga besar aku wajib swab dulu," kata Kiky. "Biar semuanya aman, kita juga tenang bikin acaranya. Lets go."

Instagram

Kiky Saputri Persiapan Lamaran

Kiky juga pamer keseruan bersama MUA di ruang make-up. Menariknya disaat Kiky sedang dirias, datang sosok artis spesial yang tak lain adalah Ayu Ting Ting. Kiky terkejut lantaran tahu kondisi Ayu yang baru pulih. Selain itu, Kiky juga memamerkan karangan bunga dari Ayu.


"Ya Allah, teteh ini paling baik tapi paling bandel. Disuruh istirahat tapi tetap datang. Makasih ya teteh," kata Kiky. "Teteh bandel banget, aku belum ngapa-ngapain. Baru keluar dari rumah sakit. MasyaAllah. Makasih udah mau datang."

Instagram

Ayu Ting Ting Hadir Beri Kejutan

Ayu sempat meminta maaf karena tak membawa apapun. Namun, Kiky sudah cukup senang karena didatangi Ayu. Selain itu, Kiky mengisyaratkan harapan agar Ayu mau menyumbangkan suaranya di momen lamaran.

Sementara itu, Kiky sebelumnya galau berat karena batal menikah. Ia butuh waktu 3 tahun untuk move on dari patah hatinya.

"Enggak mudah sih bangkit dari kegagalan apalagi sudah dua kali. Gagal yang pertama itu, gagal nikah di tahun 2017 dan butuh waktu buat move on tuh tiga tahun kemudian," kata Kiky. "(Waktu itu) aku diselamatkan oleh standup comedy selama tiga tahun berlatih standup dan fokus, sambil ikut audisi, akhirnya bertemu (calon suami) lagi di 2020 ternyata berjalan dua tahun gagal lagi. Terus aku berpikir kayaknya apakah aku jadi independent woman begitu? Sendiri lebih baik enggak, sih? Ternyata aku menemukan sosok laki-laki ini yang aku enggak sangka-sangka."

Kiky juga sempat memuji sosok Poy yang baru ia pacari Juni lalu. "Dia mencoba serius dan melamar aku di Oktober, itu waktu yang sangat singkat. Akhirnya dia bisa membuat saya percaya bahwa ada laki-laki yang baik. Ada laki-laki yang setia dan bertanggung jawab pada akhirnya," kata Kiky.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru