Bungkam, Citra Kirana-Rezky Aditya Pilih Kabur Kala Ditanya Tes DNA Anak Wenny Ariani
Instagram/citraciki
Selebriti

Citra Kirana dan Rezky Aditya enggan membahas masalah tes DNA anak Wenny Ariani yang hingga kini belum usai. Padahal sebelumnya Wenny Ariani menang melawan Rezky Aditya di tingkat banding terkait kasus tersebut.

WowKeren - Citra Kirana dan Rezky Aditya masih enggan buka suara terkait tes DNA yang diminta Wenny Ariani. Seperti diketahui, Wenny menuntut pengakuan Rezky Aditya soal putrinya yang bernama Kekey.

Namun Citra Kirana dan Rezky Aditya memilih untuk bungkam. Keduanya seolah tidak mau membahas apapun perihal tes DNA tersebut.

Hal tersebut terlihat dari gerak-gerik keduanya saat ditemui awak media di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, pada Jumat (21/10) malam kemarin. Citra Kirana dan Rezky Aditya memilih untuk meninggalkan tempat wawancara ketika ditanya soal tes DNA.

"Kayaknya kita nggak bahas itu, makasih ya," ujar Citra Kirana dikutip dari DetikHOT.

Sementara itu ketika disinggung tentang permasalahan yang melibatkan Rezky Aditya dan Wenny Ariani, Citra Kirana sempat menyinggung soal konflik dalam rumah tangga. Aktris yang akrab disapa Ciki ini menilai wajar apabila di dalam hubungan rumah tangga pasangan terjadi masalah.


Hal yang terjadi antara Rezky Aditya dan Wenny Ariani pun dinilai Citra Kirana sebagai sebuah ujian dalam kehidupannya. Ia pun berusaha memandang permasalahan tersebut dengan bijak.

"Sebenarnya setiap pernikahan ada ujiannya masing-masing, itu aja," ujar Citra Kirana.

Selain itu Citra Kirana menegaskan bahwa rumah tangganya dengan Rezky Aditya saat ini baik-baik saja. "Kita baik-baik aja. Selama kita baik sama orang insyaAllah orang akan baik sama kita," pungkas perempuan 28 tahun ini.

Sebagai informasi, Wenny Ariani sudah sejak Juli 2022 menunggu itikad baik dari Rezky Aditya untuk melakukan tes DNA. Ia juga menegaskan kasus pembuktian asal-usul anaknya ini belum selesai.

Padahal sebelumnya Wenny Ariani menang melawan Rezky Aditya di tingkat banding. Namun sampai saat ini, Rezky Aditya belum juga melakukan tes DNA seperti yang diinginkan Wenny Ariani.

Dengan tes DNA tersebut, Rezky Aditya bisa saja keluar dari masalah jika hasilnya nanti tidak membenarkan Kekey adalah anak kandungnya. Namun, pilihan yang diambil Rezky Aditya adalah langkah hukum lanjutan. Rezky Aditya disebut telah mengajukan kasasi untuk kasus tersebut.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru