Wirda Mansur Viral Soal Bersedekah, Begini 10 Potret Liburannya Ke Luar Negeri
Instagram/wirda_mansur
Selebriti

Wirda Mansur kembali menjadi trending topic usai mengungkapkan cara bersedekah yang dinilai sombong. Di sisi lain, ia kerap membagikan potret liburannya ke luar negeri.

WowKeren - Sosok Wirda Mansur kembali menuai kontroversi. hal tersebut bermula dari cerita Wirda tentang cara bersedekah. Ia mengaku memberikan uang Rp50 juta pada sang ayah, Ustaz Yusuf Mansur dengan niat sedekah. Wirda mengklaim uang Rp50 juta itu bukanlah sesuatu yang besar bagi sang ayah. Namun, ia malah dituding sombong oleh netizen hingga namanya viral dan menjadi trending topic di Twitter.

Menanggapi kritikan tersebut, Wirda pun buka suara. Pengusaha berusia 20 tahun ini menjelaskan bahwa uang Rp50 juta itu masih kecil jika dibandingkan dengan pengorbanan orangtuanya. Ada pun Wirda mengakui bahwa pemilihan katanya kurang tepat, sehingga ia mengatakan kalau kejadian ini bisa menjadi pembelajaran. Wirda tak lupa mengingatkan netizen soal kekuatan sedekah yang begitu luar biasa.

Di sisi lain, Wirda sendiri dikenal sebagai sosok influencer yang aktif di Instagram. Ia kerap membagikan sederet tips bisnisnya dan berbagai ilmu agama. Tak cuma itu, Wirda juga beberapa kali memposting gaya liburannya di berbagai negara. Penasaran? Yuk, simak sederet potretnya!

(wk/raud)

1. Kunjungi Menara Eiffel


Kunjungi Menara Eiffel
Instagram/wirda_mansur

Pemilik nama lengkap Wirda Salamah Ulya Mansur ini terlihat cukup sering berlibur ke kota Paris, Perancis. Pada potret di atas, Wirda tampak mengunjungi Menara Eiffel pada tahun 2016 dan 2019. Ia diketahui juga mampir ke The Arc de Triomphe setiap ke Perancis.

2. Mampir ke Korea Selatan


Mampir ke Korea Selatan
Instagram/wirda_mansur

Korea Selatan bisa dikatakan menjadi negara di Asia yang memiliki banyak destinasi wisata menarik. Wirda sendiri sempat mengunjungi K-Star Road di Gangnam, Korea Selatan pada tahun 2017 silam. Ia terlihat berpose di depan patung boneka EXO dan BTS. Wirda juga sempat menunjukkan potret anggunnya dalam balutan hanbok ketika mengunjungi tempat wisata bersejarah di Korea.

3. Bareng Ortu di Beverly Hills


Bareng Ortu di Beverly Hills
Instagram/wirda_mansur

Pengusaha muda ini sempat membagikan keseruannya saat berlibur dengan orangtuanya di Amerika Serikat. Pada potret di atas, Wirda tampak asyik berfoto selfie di Beverly Hills, California.

4. OOTD Ala Cewek Bumi Saat Ke Dubai


<i>OOTD</i> Ala Cewek Bumi Saat Ke Dubai
Instagram/wirda_mansur

Dubai menjadi negara selanjutnya yang dikunjungi Wirda. Kali ini, penulis buku "Unlimited You" tersebut tampil ala cewek bumi ketika menikmati liburan di Old Souk Market, Dubai dan berpose di sebuah lokasi yang aesthetic.

5. Ketemu Bebek di Queenstown


Ketemu Bebek di Queenstown
Instagram/wirda_mansur

YouTuber kelahiran tahun 2001 ini juga membagikan keseruannya saat mengunjungi Danau Wakatipu, Queenstown, New Zealand. Wirda bahkan mengabadikan momen hangatnya ketika bertemu bebek di danau tersebut.

6. Keseruan di Abu Dhabi


Keseruan di Abu Dhabi
Instagram/wirda_mansur

Selanjutnya, Wirda membagikan keseruannya saat berlibur di Abu Dhabi. Pada kesempatan itu. ia menyempatkan diri untuk berpose di Masjid Agung Sheikh Zayed. Ada pun ia sempat melakukan mirror selfie saat berada di Qasr Al-Watan, istana kepresidenan Uni Emirat Arab di Abu Dhabi.

7. Foto Bareng Bunga di Jepang


Foto Bareng Bunga di Jepang
Instagram/wirda_mansur

Jepang tentu saja menjadi negara incaran untuk menghabiskan waktu libur. Wirda pun pernah menghabiskan waktu liburannya dengan menikmati keindahan alam Negeri Matahari Terbit. Ia bahkan sempat berpose dengan bunga sakura saat d Osaka, Jepang.

8. Summer Holiday Ke Roma


<i>Summer Holiday</i> Ke Roma
Instagram/wirda_mansur

Pendakwah muda tersebut sempat membagikan kisahnya saat summer holiday di Vaticano, Roma pada tahun 2017 silam. Wirda mengungkapkan bahwa musim panas di Roma itu lebih gerah daripada cuaca kota Jakarta yang dikenal terik.

9. Keseruan di Pegunungan Selandia Baru


Keseruan di Pegunungan Selandia Baru
Instagram/wirda_mansur

Mengunjungi Selandia Baru, Wirda memilih untuk lebih banyak menikmati keseruannya di area pegunungan. Pada potret di atas, ia terlihat menikmati keindahan alam di area Gunung Cook, gunung tertinggi di Selandia Baru.

10. Kunjungi Stadion Bola


Kunjungi Stadion Bola
Instagram/wirda_mansur

Wirda tampaknya memiliki ketertarikan pada sepak bola. Pasalnya, ia sempat mengunjungi beberapa stadion dari berbagai negara. Pertama, Wirda terlihat berpose di depan Old Trafford yang merupakan markas klub Manchester United.

Ada pun ia terlihat mengunjungi Stadion Emirates di London. Itu adalah rumah bagi klub sepak bola Arsenal. Wirda juga sempat berfoto di dalam Camp Nou di Barcelona, Spanyol. Stadion ini disebut-sebut sebagai kandang FC Barcelona.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait