Dapat Mobil Rp 1.4 M, Wirda Mansur Jelaskan Alasan Sebut Sedekah Rp50 Juta Itu Sedikit
Instagram/wirda_mansur
Selebriti

Sebelumnya Wirda Mansur bercerita mendapat mobil Rp1,4 miliar setelah sedekah Rp50 juta pada ayahnya, Ustaz Yusuf Mansur. Ketika itu Wirda menyebut Rp50 juta sebagai jumlah yang sedikit bagi sang ayah.

WowKeren - Wirda Mansur belum lama ini bercerita tentang kekuatan sedekah. Ia mengungkap awalnya memberikan uang Rp50 juta pada sang ayah, Ustaz Yusuf Mansur dengan niat sedekah. Dalam ceritanya, Wirda mengklaim uang Rp50 juta yang diberikan bukan hal besar bagi sang ayah.

"Ya, ini sedikit sih, tapi doain, ya, Pah, buat cita-cita aku, buat impian aku. Ini sedikit sih memang, tapi yang dilihat, kan, ketulusan gue. Keikhlasan gue buat MAB (Millenial Anti Bokek, komunitas yang didirikan Wirda Mansur)," kata Wirda dalam video TikTok @wirda_ucup.

Pernyataan Wirda menyebut Rp50 juta termasuk jumlah sedikit ternyata ramai jadi perbincangan warganet. Wirda pun langsung memberikan penjelasan terkait hal tersebut. Ia menilai Rp50 juta adalah jumlah sedikit karena pengorbanan orang tua tak ternilai harganya.

"Rame banget ya soal 50 juta dibilang sedikit," tulis Wirda Mansur di Instagram pada Kamis (20/10). "Yaiya atuh sayaaang ngasih ke orang tua mah segitu, gak akan 'cukup' dibandingkan dengan yang orang tua kasih ke anak, pengorbanan, tenaga, energi, doa-doanya yang luar biasa, dllnya..."

Wirda

InstaStory


"Coba, apasih yang bisa menggantikan/menyetarakan pemberian orang tua ke anak? Gak bakal ada...sekalipun kita sebagai anak ngasih gunung emas, karena tak ternilai... makanya aku bilang begitu. Ihh gemezzz deh aku," ungkap Wirda Mansur.

Walau begitu, Wirda Mansur mengakui bahwa pemilihan kata yang digunakannya kurang tepat. Ia mengatakan hal tersebut akan menjadi pembelajaran. Selain itu Wirda juga mengingatkan kembali kekuatan sedekah yang begitu luar biasa.

"Alhamdulillah jadi pelajaran tetep, siap salah..sbb pemilihan kata yang kurang tepat, semangat yaaa buat temen-temen, semoga kita diberi kesempatan & rezeki seluas-luasnya untuk membahagiakan orang tua kita selagi ada. Aamiiin Allahumma Aaamiiin...." sambung Wirda Mansur.

Seperti diketahui, setelah memberikan uang Rp50 juta pada Yusuf Mansur, Wirda mengaku sebenarnya ingin membeli mobil. Namun, niat Wirda itu diurungkan karena ingin mempercayai keajaiban setelah bersedekah.

Wirda lantas bercerita bahwa ia mendapat keajaiban bersedekah itu tanpa sadar. Ia tiba-tiba diberi mobil impiannya seharga Rp 1,4 miliar. Sayangnya cerita Wirda soal kekuatan sedekah tersebut mendapat cibiran dari warganet.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait