Baim Wong Berterima Kasih ke Melanie Subono
Instagram
Selebriti

Akui tahu sempat dikritik habis-habisan, Baim Wong susul bagikan foto bareng di akun Instgaram pribadinya hingga sampaikan ucapan terima kasih kepada Melanie Subono.

WowKeren - Baim Wong sempat jadi bulan-bulanan publik imbas konten prank KDRT yang dilakukannya. Masyarakat dibuat geram melihat aksi Baim yang meminta sang istri Paula Verhoeven mendatangi polisi dan berpura-pura menjadi korban KDRT. Meski Baim Wong mengklaim tujuan kontennya adalah edukasi, namun alasan tersebut tak membuat kecaman publik mereda.

Kritikan keras bahkan juga datang dari beberapa public figure Indonesia, salah satunya Melanie Subono. Menariknya, belum lama ini Melanie dan Baim Wong justru bertemu tatap muka.

Melanie sendiri sudah lebih dulu membagikan foto pertemuan tersebut seraya bercerita hangat mengenai pertemuannya dengan suami Paula Verhoeven. Kali ini giliran Baim Wong yang menyusul mengunggah foto serupa di akun Instagram pribadinya.

Baim Wong lantas bercerita awal mula pertemuan tersebut terjadi. Menariknya, Baim mengaku tahu ia sempat dikritik habis-habisan oleh Melanie terkait konten prank KDRT yang dilakukannya. Namun Baim juga menyadari jika kritik itu tak lain untuk kebaikannya sendiri.

"Dulu dia frontal mengkritik. tapi mengkritik untuk kebaikan saya," kata Baim Wong di Instagram. "Suatu saat dengan sopan @melaniesubono minta ketemu sama saya, dan saya pun menerimanya.Tidak ada pikiran negatif sedikit pun mengenai dia, walaupun sedikit banyak saya tau apa yg dia suarakan mengenai saya," paparnya.


Baim Wong menilai positif permintaan Melanie Subono yang ingin bertemu dengannya. Menurutnya, sikap itu ditunjukkan lantaran Melanie benar-benar ingin mengubahnya menjadi lebih baik.

"Tapi ciri2 seseorang yg ingin merubah org lain menjadi lebih baik, dia akan datang dan bilang dengan sungguh2," sambung Baim Wong.

Karena itu lah Baim Wong berterima kasih kepada Melanie Subonoo kali ini. Ayah dua anak tersebut memuji sosok Melanie sebagai orang yang baik. "Terima Kasih orang baik," pungkasnya.,/p>

Berbeda dari sebelumnya saat Baim Wong ramai dihujat imbas konten prank KDRT yang dibuatnya, kini respons hangat berdatangan. Publik seolah telah memaafkan kesalahan yang dilakukan Baim Wong. Kini mereka ikut memberikan wejangan dengan nada kalem agar Baim Wong kembali berkarya lewat konten-konten yang lebih positif.

"Semoga bertambah baik bosku," ujar @dewi****. "Semoga mas baim sekeluarga beserta kru bs lbih hati2 lg dlm membuat konten," pinta akun @ahmad*****. "Masya Allah tabarakallah orang baik pasti ketemu orang baik sehat selalu mas Baim dan mbak Melani," ucap akun @ma****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait