Sempat Kritik Keras, Melanie Subono Bagikan Cerita Hangat Ketemu Baim Wong
Instagram/melaniesubono
Selebriti
Kontroversi Baim Wong

Melanie Subono sebelumnya mengkritik habis-habisan konten prank KDRT yang dibuat Baim Wong. Namun kekinian, Melanie sudah bertemu dengan Baim Wong untuk saling ngobrol.

WowKeren - Melanie Subono membagikan cerita pertemuannya dengan Baim Wong. Sebelumnya Melanie mengkritik habis-habisan usai Baim membuat konten prank KDRT bersama Paula Verhoeven. Ia bahkan menyebut Baim dan Paula melecehkan instansi negara gegara konten prank tersebut.

Dalam unggahan Instagram, Melanie membagikan foto berdua bersama Baim. Ia kemudian mengungkap alasan bertemu dengan Baim.

"Baca Plis sebelum komen, banyak jg yang ngomong 'ngapain sih lo ketemuin dia' Karna gw HARUS," tulis Melanie Subono di Instagram pada Rabu (19/10).

"Saat Gue ga suka atau mau muji oramg, walaupun nyap2 di umum, gw akan temui orangnya bilang lagi face to face dan DENGERIN VERSI DIA," ujar Melanie Subono. "Itu dah sering gw lakukan dengan banyak orang."

Melanie SUbono

Instagram

Ketika bertemu Baim, Melanie menjelaskan tentang KDRT dan dampaknya bagi korban. Diungkap Melanie, Baim begitu berbesar hati dan terbuka mendengarkan ocehannya.

"Hari ini gw menemui @baimwong , ngomong kalau gw nyerang dia , mendengarkan versi dia dan MENJELASKAN APA ITU KDRT dan SAKIT nya rasa orang2 mengenai prank Kdrt dia," tutur Melanie Subono. "Kalau biasanya orang yang gw protes malas ketemu gw, dia besar hatiii banget ngobrol, terbuka dan denger ocehan gw soal korban2 kdrt diluar sana."


Melanie bahkan mengaku belajar sesuatu dari pertemuannya dengan Baim. Ia juga mengajak Baim untuk bertukar pikiran dengan kolaborasi serta bersedekah.

"Hari yang baik menurut gue… gue pun belajar sesuatu," sambung Melanie Subono. "Lalu gue mengajak dia juga tukar pikiran kolab melakukan sesuatu entah bareng @rumahharapanmelanie atau untuk issue lain nya."

Melanie

Instagram

Dari pertemuan dengan Baim, Melanie kemudian bisa berpikir lebih bijak karena manusia tak luput dari kesalahan. Putri promotor musik Adrie Subono ini pun tak segan memberikan pujian pada Baim.

"Intinya, gw dah mencoba.. dan gw ga akan tau banyak hal dan jadi begini kalau dulu orang bosen negur gue dan milih menjauhi gw," lanjut Melanie Subono. "Semua orang terlahir baik. SEMUA . Dan seperti semua manusia, pasti buat salah."

"Dan saat benar, kita butuh influencer2 seperti beliau untuk mengangkat issue. Good day. dan oh ya, gw mgabisin rokok d tmpt dia. YaMaap," pungkas Melanie Subono.

Baim Wong kemudian menyampaikan terima kasih atas kedatangan Melanie. Ia mengaku mendapat banyak pelajaran darinya. Begitu juga dengan Melanie yang merasa begitu senang atas pertemuannya dengan Baim.

"Saya bingung.. kenapa org ada yg menjauh dari melanie'? begitu banyak pelajaran hidup yg bs diambil dari dia. orang baik .. thank u mel udah dateng," kata Baim Wong di kolom komentar. "@baimwong lets do more things together, sama sama belajar, sama2 bikin salah lagi, ngingetin lagi, gituuuu terus sampe selesai nanti… thats called life and being human. terimakasih dengerin ocehan gw jg," balas Melanie.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait