Melanie Subono Sebut Baim Wong dan Paula Verhoeven Lecehkan Instansi Negara
Instagram/melaniesubono
Selebriti

Melanie Subono secara blak-blakan mengkritik konten yang dibuat oleh Baim Wong dan Paula Verhoeven. Melanie menyebut Baim dan Paula telah melecehkan instansi negara.

WowKeren - Nama Baim Wong dan Paula Verhoeven belum lama ini mendapat banyak sorotan dari publik. Bukan tanpa sebab, Baim dan Paula membuat konten prank yang membuat publik merasa geram. Pasalnya, Baim dan Paula membuat konten prank KDRT ke polisi.

Terkait hal ini, Melanie Subono sempat memberikan kritikan. Bukan tanpa sebab, kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) bukanlah suatu bahan untuk guyonan. Apalagi, Paula merupakan seorang wanita yang memiliki anak.

Selain itu, Melanie Subono juga menyinggung soal empati yang dimiliki Baim Wong dan Paula Verhoeven. "Baim dan Paula, ternyata duit itu enggak jadi jaminan buat membeli empati, simpati dan lain-lain," ungkap Melanie Subono dalam kanal YouTube Uya Kuya.

Melanie Subono kemudian menyinggung soal tindakan Baim dan Paula yang seolah menurunkan kualitas konten mereka. Melanie Subono lantas menyebut Baim dan Paula telah melecehkan instansi negara.


"Mereka ini ganteng, cantik, keluarga yang baik, sangat kaya, tapi ini seperti menurunkan intelektual mereka semakin ke sini," kata Melanie Subono.

"Ini juga bukan pertama kali kejadian sama mereka. Mereka sudah melecehkan instansi negara bahkan sejak Citayam," sambung Melanie Subono.

Oleh sebab itu, Melanie Subono meminta Baim dan Paula untuk lebih kreatif lagi dalam membuat konten yang bermanfaat bagi masyarakat. "Ayo lah, kreatif sedikit lah bikin konten," pungkas Melanie Subono.

Para netizen pun ikut mengeluarkan pendapat terkait konten prank yang sempat dibuat Baim dan Paula. "Baim Dan Paula, ini adalah salah satu contoh paling tepat atas perumpamaan menari di atas penderitaan orang lain..mereka sukses menunjukan kepada kita bagaimana menjadi orang yang memilki moral sangat rendah," komentar salah satu netter.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait