Cerita Wirda Soal Sedekah Disebut Sombong, Disamakan dengan Ustaz Yusuf Mansur
Instagram/wirda_mansur
Selebriti

Wirda Mansur cerita soal impiannya yang dikaitkan dengan sedekah, warganet malah beri respons sinis hingga samakan dengan sang ayah, ustaz Yusuf Mansur.

WowKeren - Wirda Mansur memang kerap menuai kontroversi. Kendati demikian, ia tampaknya tak terlalu ambil pusing terkait hal tersebut. Bahkan Wirda tampaknya santai saat namanya sering jadi bulanan-bulanan netizen.

Baru-baru ini, Wirda kembali menuai kontroversi. Hal itu rupanya lantaran ucapan serta cerita yang diungkapkan Wirda soal sedekah.

Semula, Wirda mengungkapkan bahwa ia tak ingin merepotkan orangtuanya. Meski Wirda meyakini jika uang yang ia butuhkan bukan apa-apa bagi orangtuanya, terutama untuk ustaz Yusuf Mansur.

"Karena gue yakin 50 juta buat bokap gue kayak nggak ada artinya juga mungkin ya, karena cuma 50 juta buat bokap gue mungkin. Tapi yang gue lihat adalah di sini ketulusan gue, terus keikhlasan gue pengin banget minta doa dari orang tua gue gitu kan buat MAB," kata Wirda Mansur.

Melanjutkan, Wirda juga sempat memiliki impian membeli sebuah mobil. Ia mengaku jika dirinya bisa saja membeli mobil. Akan tetapi, ia lebih memilih untuk bersedekah terlebih dahulu. Sebab, Wirda meyakini jika dari sedekah itu ia akan memperoleh lebih dari Sang Pencipta.


"Terus gue lihat Instagram mobil ngucap dalam hati, 'Ya Allah pengin beli mobil'. Bisa gitu beli mobil tapi gue tuh lagi nunggu keajaiban Allah juga," tutur Wirda.

"Karena kan Dia sering bilang kita, kalau kita ngasih, Allah pasti ngasih. Bahkan ngasih lebih dari yang kita kasih, bahkan dikasih 700 kali lipat," sambungnya lagi.

Namun sayangnya, ucapan Wirda Mansur itu justru ditanggapi sinis oleh para netter. Rupanya hal itu lantaran ucapan serta cerita yang diungkapkan oleh Wirda itu dianggap sombong.

Terlebih saat Wirda menyinggung soal uang Rp 50 juta yang dinilai sedikit bagi sang ayah. Netter pun ramai menyamakan Wirda dengan ustaz Yusuf Mansur yang dianggap sama sombongnya dan sering membicarakan soal duniawi.

"Bapak sama anak omongannya duitt mulu 😑😑😑," tulis akun @oh****in. "Ini sekeluarga gak bener deh duniawi mulu yg di tuju padahal casing nyaa agama," komen akun @el****51.

"Kt2 sllu berbau kesombongan ....trllu tinggi .... TDK ada rendah hati nya, 'Mgkin 50jt sedikit menurut BPK gue'🤧," seloroh akun @fi****ra. "Seseorang.. Tolong dia... Dia butuh bantuan psikiater 😢," imbuh akun @ju****gi.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait