Denny Sumargo Sindir Menohok Orang Suka Selingkuh: Sulit!
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo belum lama ini membahas soal orang yang suka melakukan perselingkuhan. Menurut Denny, orang-orang itu akan sulit untuk tidak melakukan hal tersebut lagi.

WowKeren - Pembahasan tentang kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) belakangan ini menjadi perbincangan hangat publik. Hal ini lantaran Lesti Kejora beberapa waktu lalu sempat melaporkan sang suami, Rizky Billar terkait kasus dugaan KDRT. KDRT itu diduga terjadi karena perselingkuhan yang dilakukan Rizky Billar.

Terkait hal ini, Denny Sumargo memberikan sindirannya. Saat berbincang-bincang dengan Richard Lee, Denny Sumargo menyebut cowok yang suka selingkuh akan sulit untuk berubah. Bahkan, sulit untuk berhenti melakukan hal itu lagi.

"Orang kalau sudah suka selingkuh bos, itu sulit untuk tidak selingkuh," ucap Denny Sumargo.

Meski begitu, Denny Sumargo berpendapat bahwa masih ada yang berhasil berhenti berselingkuh. Namun, pria seperti itu hanya sedikit dan jarang ditemukan. "Tapi ada orang yang bisa berhenti, ada sedikit tidak semua," kata Denny Sumargo.

Menurut Denny Sumargo, orang yang suka selingkuh lalu dimaafkan, cenderung berpikir akan diampuni lagi. Lantas Richard Lee bertanya-tanya, apakah orang yang suka selingkuh tak boleh dimaafkan. Denny pun memiliki jawaban tersendiri terkait hal itu.


"Orang kalau sudah suka selingkuh dimaafkan, dia suka selingkuh lagi. Karena dia lihat peluang dari dimaafkan," tutur Denny Sumargo. "Jadi jangan dimaafkan?" tanya Richard Lee.

"Ya perlu dimaafkan, cuma disikapi. Ada orang yang ketika dimaafkan, dia tahu diri. Lebih banyak yang tidak," tandas Denny Sumargo.

Pernyataan yang dilontarkan oleh Denny Sumargo itu langsung mendapat persetujuan dari netizen. "'LEBIH BANYAK YANG TIDAK'.. tolong di underline ya," komentar salah satu netter.

"Tul bangettt lah! Selingkuh itu tabiat jd emg perlu di sikapi tegas bukan cuma sekedar memaafkan doang, kalo maaf doang mah PASTI bakal ke ulang lg. Apalg modal mewek karna syg,cinta,anak atau harta, jgn MAU!" kata netter lain. "BENER ITU. Dimaafkan boleh, Allah saja maha pemaaf ya. Biar ke kita nya juga yg memaafkan jadi lebih enteng di hati. TAPI....TETAP HARUS DI SIKAPI DENGAN TEPAT. Karna kalau gak tepat, yaaa ceritanya bakal tetep sama," ucap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru