Lesti Kejora Dihujat Gegara Cabut Laporan KDRT, Gritte Agatha: Itu Pilihan Dia
Instagram/gritteagathaa
Selebriti

Gritta Agatha turut memberikan komentar terkait kasus KDRT Lesti Kejora dan Rizky Billar yang berakhir damai. Ia menceritakan sempat kolaborasi konten hingga syuting bareng mereka.

WowKeren - Lesti Kejora dihujat habis-habisan oleh netizen usai mencabut laporan KDRT pada Rizky Billar. Tak sedikit yang menyayangkan keputusan Lesti karena selama ini sudah dipuji keberaniannya melaporkan sang suami usai mengalami kekerasan. Beda dari netizen serta rekan artis lain, Gritte Agatha sebagai seseorang yang pernah kolaborasi dengan keduanya menghormati keputusan Lesti untuk mencabut laporan KDRT.

"Itu pilihan ya kan setiap orang beda-beda mungkin aku nggak gitu, tapi kalau Lesti memilih itu ya, itu pilihan dia," kata Gritte Agatha ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat dikutip dari DetikHOT. "Ya kita harus hormati."

Walau begitu Gritte tetap mendoakan yang terbaik untuk Lesti dan Billar. Walau pernah kolaborasi bareng, Gritta mengakui tak terlalu kenal dengan pasangan suami istri itu.

"Aku sebenarnya nggak terlalu kenal, nggak terlalu kenal yang temen deket gitu, jadi aku juga nggak kontak-kontakan,"ungkap Gritte Agatha. "Cuma aku baca beritanya yang aku liat di berita, jadi aku nggak tau apapun gimana pun cuma ya, aku mendoakan yang terbaik lah buat mereka."


Ketika kolaborasi bersama untuk sebuah konten, Gritte mengaku tak ada gerak-gerik aneh dari keduanya. Ia hanya bisa berharap yang terbaik ke depannya untuk Lesti dan Billar.

"Karena aku pernah syuting sama Billar juga, teman aku," ucap Gritta Agatha. "Lesti juga aku pernah kolaborasi bareng dan dua-duanya tidak ada masalah apa-apa sama aku, jadi aku doakan yg terbaik."

Sementara itu terungkap sosok yang membuat laporan KDRT pada Rizky Billar adalah ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana. Dalam perjanjian tersebut disebutkan jika Lesti dan Rizky Billar sepakat untuk berdamai. Rizky Billar mengakui kesalahan dan berjanji tak akan mengulanginya, sehingga hal ini membuat Lesti memaafkan dan mencabut laporannya.

Sementara itu walau kini bebas, Rizky Billar masih harus menjalani wajib lapor pada polisi. Kabarnya walau sudah boleh pulang, Rizky Billar masih berstatus sebagai tersangka kasus KDRT.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru