Kedekatan D.O. EXO dan Zico Tak Terduga Bikin Syok
YouTube/ZICO
Selebriti

D.O. EXO dan Zico mengungkap kedekatan tak terduga yang terjalin di antara mereka. Kedekatan dua artis K-Pop beda genre ini pun sukses membuat publik juga ikut terkejut.

WowKeren - Secara mengejutkan D.O. EXO muncul di channel YouTube Zico dan mengungkap kedekatan mereka. Kedekatan dua artis itu pun sukses membuat kejutan pagi para penggemar dan publik. Zico dan D.O pun juga turut mengakui bahwa kedekatan mereka kerap kali mengejutkan orang-orang.

Hal itu terungkap dalam salah satu video terbaru di channel YouTube Zico, Dalam video tersebut, Zico melakukan obrolan santai dan menanyakan berbagai macam hal kepada D.O EXO.

"Sebenarnya banyak orang akan terpesona bahwa kita berada di sudut kamera yang sama," ujar Zico di awal pertemuan mereka, di video yang diunggah pada Jumat (21/10).


"Itu benar, Orang-orang menjadi sangat terkejut ketika saya memberi tahu mereka bahwa kami sudah dekat. Karena kita sangat berbeda," ucap D.O setuju. "Seperti pria terhormat dan pembuat onar?" balas Zico.

Zico pun kembali membongkar kedekatan mereka. Zico pun mengungkap sifat D.O yang ternyata lebih liar dan jantan di kehidupan sehari-hari.

"Kyungsoo biasanya sangat liar. Dia tangguh ketika berbicara, dia duduk dan berbicara dalam suku kata tunggal. Aku lebih seperti kucing penakut, sedikit pengecut," beber Zico. "Dan kamu secara mengejutkan bertingkah imut," balas D.O menanggapi.

Kedekatan tak terduga kedua artis itu sukses membuat netizen terkejut. Banyak dari mereka yang sama sekali tak menduga hubungan pertemanan di antara Zico dan D.O. Apalagi jika melihat imej keduanya yang berlawanan.

"Apa itu? Keduanya dekat?! Tolong rilis sesuatu bersama-sama," tulis seorang netizen di salah satu komunitas online. "Hul duo macam apa ini? tolong collab bareng," ungkap yang lain. Wow, aku tidak tahu mereka benar-benar dekat lol," tulis netizen lain. "Ada apa, Do Kyung Soo dan Woo Ji Ho dekat? haha," pungkas yang lain lagi.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru