Dihantui Rasa Bersalah, Denise Chariesta Siap Dijebloskan Istri RD ke Penjara
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta mengaku rela menebus kesalahannya pada istri sah RD dengan masuk ke penjara. Namun, ia juga menyertakan satu syarat yang harus dipenuhi istri RD apabila ia dilaporkan ke polisi.

WowKeren - Menjadi selingkuhan suami orang selama empat tahun membuat Denise Chariesta terus dihantui rasa bersalah sampai saat ini. Denise merasa bersalah dengan istri sah sosok RD yang disebutnya adalah seorang presenter terkenal.

Bahkan untuk menebus rasa bersalahnya itu, Denise mangaku siap "diseret" ke penjara oleh istri RD jika memang hal tersebut bisa menebus semua kesalahannya di masa lalu. Hal ini disampaikan langsung oleh Denise melalui unggahan Instagram Story-nya, Sabru (22/10).

"Kalau misalkan istri sahnya lapor, semoga lapor biar gue sama si RD dapet efek jera, biar rasa bersalah gue hilang," ujar Denise Chariesta saat menjawab pertanyaan dari netizen.

Namun, rupanya Denise menyertakan satu syarat jikalau memang istri sah RD berniat membawa permasalahan ini ke jalur hukum. Yakni, RD juga harus ikut dihukum sama seperti dirinya. Denise baru mau dijebloskan ke penjara jika RD juga demikian.

"Tapi RD-nya juga harus sama-sama masuk, itu baru dapet efek jera, itu baru cucok. Kan yang berbuat kita berdua, dua-duanya masuk lah," sambungnya.


Dihantui Rasa Bersalah, Denise Chariesta Siap Dijebloskan Istri RD ke Penjara

Instagram Story

Denise rela menebus kesalahannya kepada istri dan anak-anak RD dengan masuk ke penjara, asal sang pria juga mendapat hukuman yang setimpal. Tidak adik menurut Denise jika RD terus dilindungi sampai akhir, sedang dirinya mendapat sanksi sosial yang sebetulnya juga sudah menjadi risiko.

"Nih ya, kalian itu nggak boleh tebang pilih para-para artis senior karena dia laki dari orang yang terkenal atau segala macem, kalian tebang pilih. Predator kok dilindungi," tutur Denise.

"Kalian juga nggak boleh tebang pilih, ngomongin kasihan anak-anaknya. Emangnya kalian nggak kasihan sama anak-anak cewek lainnya yang dipakai sama RD? Kalau gue mah nggak papa, gue kuat. Nah, yang lain?" lanjutnya.

Denise bersyukur diberi kekuatan menghadapi masalah ini. Jika tidak, bukan tidak mungkin ia akan memilih untuk mengakhiri hidupnya sendiri. Terlebih banyak yang salah mengira ia koar-koar di media sosial lantaran dibuang oleh RD.

"Kalau kejadiannya sama, mungkin gue bisa bunuh diri kalau mental gue nggak kuat, untungnya mental gue kuat," pungkas Denise. "Gue nggak peduli mau diakuin kek, mau nggak kek. Yang penting gue sudah bisa ngomongin yang gue rasakan, jadi sekarang gue sudah plong."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru